Geger, Pemuda Bertato Ditemukan Tewas Berlumuran Darah

Kamis, 12 Desember 2019 - 14:40 WIB
Geger, Pemuda Bertato Ditemukan Tewas Berlumuran Darah
Warga Kelurahan Watas Lubuk Durian, Kota Lubuklinggau, dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki bertato berlumuran darah yang diduga dibunuh. Foto/Ilustrasi/SINDOnews.dok
A A A
LUBUKLINGGAU - Warga Jalan Poros, Kelurahan Watas Lubuk Durian, Lubuklinggau Barat I, dekat Perumahan Madani, Kota Lubuklinggau, geger karena ditemukan sesosok mayat laki-laki, Rabu (11/12/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan warga tergeletak dengan kondisi berlumuran darah dan diduga korban pembunuhan. Berdasarkan informasi korban diketahui bernama Ari Gunting yang merupakan warga Kota Lubuklinggau. Belum diketahui persis motif pembunuhan yang menggegerkan ini.

Berdasarkan informasi korban ditemukan pertama kali oleh warga dalam kondisi terlentang dan di tubuhnya belumuran darah.

Dari informasi yang didapat, terdapat luka tusukan di dada sebelah kanannya dan diduga dari benda tajam, selain itu ada juga luka ditangan korban sebelah kanan.

Warga yang mengetahui kejadian langsung melaporkan ke Petugas Polres Lubuklinggau, dan Polisi langsung mendatangi TKP dan membawa jenazah korban ke rumah sakit Sobirin.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono saat dihubungi membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut, dan petugas sudah melakukan olah TKP.

"Saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan mengumpulkan bukti-bukti dan memburu pelaku, semoga pelaku segera tertangkap," katanya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7289 seconds (0.1#10.140)