alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Najwa Shihab Siap Bantu Tingkatkan Minat Baca Masyarakat Muba

KORAN SINDO
Najwa Shihab Siap Bantu Tingkatkan Minat Baca Masyarakat Muba
Najwashihab, Duta Baca Indonesia foto bersama usai engisi talkshow interaktif literasi digital di Opprom Pemkab Muba. Foto/Ist

SEKAYU - Duta Baca Indonesia Najwa Shihab, secara khusus menyanggupi untuk meningkatkan minat baca masyarakat Musi Banyuasin (Muba).

Najwa hadir langsung ke Sekayu, mengisi talkshow interaktif literasi digital. Najwa, Duta Baca Indonesia, juga ikut melaunching majalah literasi arsip berjaya dan launching Aplikasi i-Muba di Opprom Pemkab Muba, Kamis (12/12/2019).

Anchor talkshow terpopuler ini takjub dan kagum dengan upaya Bupati Muba Dodi Reza bersama Ketua TP PKK Muba Thia Yufada yang intensif serta gencar meningkatkan minat baca.



"Baru di Muba ini saya perhatikan sangat serius meningkatkan minat baca di kalangan peserta didik. Saya apresiasi pembentukan Duta Baca hingga ke pedesaan," ujarnya.

Ketua TP PKK Muba Thia Yufada yang juga sebagai Bunda Baca Muba mengatakan saat ini bukan hanya menumbuhkan minat baca lagi bagi, tapi bagaimana supaya anak-anak paham apa yang di baca.

"Bagi saya saat ini bukan hanya menumbuhkan minat baca lagi, tapi saya harap anak-anak itu sudah paham apa yang mereka baca," ungkapnya.



(boy)

loading...