alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Biadab, Anak Sepak Ibu Kandung karena Tak Diberi Uang

Berli Zulkanedy
Biadab, Anak Sepak Ibu Kandung karena Tak Diberi Uang
Ilustrasi/SINDOnews/dok

PALEMBANG - Hanya karena permintaan uang tidak dituruti, seorang pemuda di Kabupaten OKI, tega menganiaya ibu kandung dengan cara disepak berulang kali.

Sang ibu pun melaporkan penganiayaan tersebut ke polisi dan tidak lama pelaku ditangkap. Korban dan pelaku merupakan warga Mesuji, Kabupaten OKI. Korban bernama Supiah (60) dan pelaku yang merupakan anaknya bernama Untung (32).

Kini pelaku telah diringkus dan ditahan di Mapolsek Mesuji OKI. Penangkapan dipimpin langsung Kapolsek AKP Darmanson.



Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kasubag Humas Iptu Iriansyah mengungkapkan, kejadian bermula ketika Rabu siang (11/12), pelaku pulang ke rumah ibunya di Desa Surya Adi, Kecamatan Mesuji OKI. Ketika tiba di rumah, korban langsung meminta uang kepada ibunya.

"Karena korban tidak mempunyai uang, dan tidak memberikan sesuai apa yang diminta pelaku. Sehingga pelaku emosi, dan dengan seketika pelaku langsung menendang paha kanan korban, dan pinggul sebelah kiri korban sebanyak dua kali," ujarnya, Jumat (13/12/2019).

Kemudian korban langsung jatuh dan berlari menuju ke rumah Ketua RT 01, Blok B, Desa Surya Adi, guna memberitahu kejadian tersebut. Korban mengalami luka memar di paha kanan dan pinggul kiri.

Kemudian dengan didampingi keluarganya dan  ketua RT, korban membuat lapor penganiayaan dengan pelaku anak kandungnya.

"Dapat laporan, Polsek Mesuji melalui tim Macan Komering mendatangi TKP. Setelah beberapa saat, diketahui pelaku bersemi di rumah tetangga," katanya.

“Tersangka dijerat dengan pasal 44 UU Republik Indonesia No 23 tahun 2004 tentang penghapusan KDRT jo  351 KUHPidana,” tukasnya.



(boy)

loading...