IRT Ditemukan Tewas, Diduga Tersengat Listrik dari Magic Com

Jum'at, 13 Desember 2019 - 15:12 WIB
IRT Ditemukan Tewas, Diduga Tersengat Listrik dari Magic Com
Ilustrasi/SINDOnews/dok
A A A
BOGOR - Seorang ibu rumah tangga (IRT), Siti Aisah (30), ditemukan tewas di rumah kontrakan di Kampung Keranggan Tua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Diduga, korban tewas tersengat listrik dari alat penanak nasi atau magic com.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan, temuan tersebut bermula saat warga curiga dengan bau busuk menyengat dari kontrakan korban pada Kamis 12 Desember 2019, kemarin. Kemudian, warga melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Warga curiga ada bau busuk menyengat dari kontrakan korban lalu lapor ke Bhabinkamtibmas dan diteruskan ke Unit Reskrim Polsek Gunung Putri," kata Ita, Jumat (13/12/2019).

Mendapat laporan tersebut, anggoa Reskrim kemudian mencoba masuk ke dalam kontrakan, namun pintunya terkunci. Hingga akhirnya, polisi mendobrak pintu kontrakan dan menemukan korban meninggal di ruang tengah.

"Setelah didobrak, ternyata ditemukan seorang perempuan (Siti Aisah) tergelatak di lantai dalam keadaan sudah tidak bernyawa," jelas Ita.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara menduga korban meninggal akibat tersengat aliran listrik dari alat penanak nasi magic com yang konslet.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RS Polri Kramatjati guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Diduga karena terkena korsleting listrik alat penanak nasi magic com. Jasad korban langsung dibawa anggota ke RS Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut dan menghubungi pihak keluarga," tutupnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7821 seconds (0.1#10.140)