Polisi Sebut Korban Penembakan Diduga Pelaku Pemalakan

Senin, 22 Juli 2019 - 21:35 WIB
Polisi Sebut Korban Penembakan Diduga Pelaku Pemalakan
M Ridwan yang tewas diduga ditembak sopir truk di simpang empat Macan Lidungan, Palembang, Sumsel merupakan pelaku pemalakan. Foto Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - M Ridwan yang tewas diduga ditembak sopir truk di simpang empat Macan Lidungan, Palembang, Sumsel merupakan pelaku pemalakan. Ridwan diduga sudah sering melakukan pemalakan dan meresahkan sopir truk.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi menduga Ridwan ditembak mati karena sopir truk kesal selalu dimintai uang. Bahkan sebelum ditembak, pelaku dan korban sempat terjadi ribut hingga mengeluarkan senjata tajam.

"Kronologis saat Ridwan meminta (uang) terjadilah keributan dengan pelaku. Dan Ridwan mengeluarkan sajam dan sopir truk juga mengeluarkan senjata api rakitan dan menembak," ujarnya, Senin (22/7/2019).

Aksi pemalakan yang dilakukan Ridwan sendiri diketahui bukan pertama kalinya. Warga didiga sudah resah dengan aksi para pelaku di lokasi kejadian.

"Ridwan ini memang sehari-hari sebagai pelaku pemalakan di jalan tersebut. Jadi sudah lama ini buat resah warga, untuk pelakunya belum diketahui karena masih proses lidik," katanya.

Diketahui, aksi penembakan terjadi di simpang empat Macan Lidungan, Ilir Barat I, Palembang, Senin siang. Penembakan terjadi saat kondisi lalu lintas tengah padat dan macet. Sopir truk saat ini masih dalam pengejaran karena usai penembakan langsung tancap gas ke arah Jembatan Musi 2.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.8024 seconds (0.1#10.140)