alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Antonio Conte Sebut Lampard Bisa Jadi Pelatih Terbaik Dunia

Susanto
Antonio Conte Sebut Lampard Bisa Jadi Pelatih Terbaik Dunia
Lampard bisa jadi pelatih terbaik dunia kata Antonio Conte. Foto/Express

LONDON - Antonio Conte memuji pekerjaan Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea. Menurutnya, Super Frank bisa menjadi pelatih terbaik dunia saat bersama The Blues.

Lampard mulai menjadi pelatih Chelsea pada musim panas tahun lalu, setelah hanya satu tahun menjabat pelatih Derby County. Lampard pun sukses membawa Derby memimpin ke final play-off Championship.

Meski belum punya banyak pengalaman melatih di Premier League, bahkan bisa dibilang pelatih debutan, Lampard sukses membawa Chelsea ke posisi empat. The Blues juga lolos ke babak knock-out Liga Champions, serta perempat final Piala FA.



Melihat semua pencapaian itu, Conte yang juga pernah menukangi Chelsea, bahkan menyumbang gelar Liga Inggris 2016/2017, terkesan dengan tangan dingin Lampard. Pujian pun melayang dari mulut Cone.

“Saya yakin dengan apa yang dikerjakan Frank Lampard, suatu hari dia bisa menjadi pelatih terbaik di dunia,” kata Conte dikutip The Sun, Rabu (12/5/2020).

Hanya saja, lanjut Conte, Lampard perlu meyakinkan pemilik klub, Roman Abrahamovic agar tidak memecatnya.

Hal itu penting karena kadang-kadang pelatih bagus terlalu cepat dipecat karena gagal menang, padahal semua proses butuh waktu.

“Ketika Anda berada di level top, permintaan sangat tinggi. Anda (Lampard) perlu menang untuk mempertahankan pekerjaan,” kata Conte.



(boy)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak