Kodam II/Swj Gelar Upacara Perigatan Hari Ibu ke-91

Senin, 23 Desember 2019 - 18:12 WIB
Kodam II/Swj Gelar Upacara Perigatan Hari Ibu ke-91
Kodam II/Swj Gelar Upacara Perigatan Hari Ibu ke-91. Foto/Pendam II/Swj
A A A
PALEMBANG - Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019, di Lapangan Apel Makodam II/Swj, Palembang, Senin (23/12/2019).

Upacara Peringatan Hari Ibu diikuti Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, Irdam II/Swj, para Perwira Staf Ahli Pangdam, para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan/Ka Balak jajaran Kodam II/Swj dan segenap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj se-Garnizun Palembang.

Upacara berlangsung tertib dan khitmad ini ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan Pembukaan UUD 1945 dan pembacaan sejarah singkat Hari Ibu serta doa.

“Selamat Hari lbu Ke-91 bagi kita semua. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi semua langkah dan perjuangan dalam membangun bangsa dan negara tercinta, lndonesia”, ucap Pangdam.

Seperti tahun lalu, dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2019 kali ini, tampak dalam upacara dari penyelenggara sampai dengan petugas upacara, baik Perwira Upacara, Pembawa Acara, Pembaca Pembukaan UUD 1945, Komandan Upacara sampai dengan petugas Pengibar Bendera Merah Putih dilakukan oleh para Prajurit Wanita Angkatan Darat (Kowad) di jajaran Kodam II/Swj.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7584 seconds (0.1#10.140)