Ditinggal Istri Jadi TKW, Pria Ini Tega Cabulin Anak Usia 5 Tahun

Jum'at, 15 Mei 2020 - 15:22 WIB
loading...
Ditinggal Istri Jadi TKW, Pria Ini Tega Cabulin Anak Usia 5 Tahun
Ditinggal istri jadi TKW, pria dua anak ini tega cabulin anak usia 5 tahun. Foto SINDOnews
A A A
OGAN ILIR - Aksi bejat dilakukan seorang pria di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang tega mencabuli anak tetangganya sendiri berusia 5 tahun, hanya gara-gara kesepian ditinggal istrinya menjadi tenaga kerja wanita (TKW).

Pelaku Sakir (49), warga, Blok E dusun I Unit III, Sesa Lekis Rejo, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten OKU berhasil ditangkap oleh tim Sat Reskrim Polres OKU setelah mendapat laporan dari Aisha (36), ibu kandung Korban MI (5).

Kejadian berawal pada bulan April 2020, sebelum puasa Ramadhan sekiranya pukul. 09.00 WIB. Pada saat itu, korban bersama kedua temannya sedang bermain pasir di depan rumah tersangka. Kemudian tersangka memanggil korban untuk masuk ke dalam rumahnya.

Dan pada saat korban masuk ke dalam rumah, pelaku langsung menarik paksa korban, kemudian pelaku melancarkan aksi asusilanya terhadap korban. “Korban mengaku saat kejadian itu tangan korban diikat dan mulut ditutup pakai lakban,” jelas Kapolres AKBP Arif Hidayat melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Setyo Pronoto, Jumat (15/05/2020).

Setelah kejadian itu korban pulang ke rumah dan menceritakan perbuatan pelaku kepada ibunya, keluarga korban yang tidak terima langsung melaporkan perbuatan bejat pelaku ke Mapolres OKU. (Baca juga:Siswi SMP Dicabuli Puluhan Kali oleh Oknum Guru Silat )

Pelaku berhasil ditangkap di rumahnya. “Di hadapan penyidik pelaku mengaku kesepian setelah 1 tahun ini ditinggal istrinya menjadi TKW ke Singapura,” jelas Wahyu.

Kini pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan akan dijerat dengan Pasal 82 UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)