Kompor Meledak, Ruko Bengkel Hangus Dilalap si Jago Merah

Jum'at, 26 Juli 2019 - 13:53 WIB
Kompor Meledak, Ruko Bengkel Hangus Dilalap si Jago Merah
Dua unit ruko yang dijadikan tempat usaha Bengkel hangus dilalap si jago merah di Medan, Sumut, Jumat (26/7/2019). Foto/SINDOnews/Andi
A A A
MEDAN - Dua unit rumah toko (ruko) yang dijadikan tempat usaha Bengkel hangus dilalap si jago merah di Jalan Marelan Raya, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (26/7/2019).

Informasinya, ada api dari dalam ruko Bengkel itu diduga berasal dari kompor meledak, karena banyaknya material bangunan yang mudah terbakar sehingga membuat api semakin menyebar.

“Kejadiannya sekitar pukul 08.30 WIB. Adapun yang terbakar ruko yang dijadikan usaha Bengkel,” kata Camat Medan Marelan, M Yunus.

Selama terjadi kebakaran, warga sempat membantu memadamkan kobaran api yang sudah membesar dengan air seadanya.

Tak lama kemudian, mobil pemadam kebakaran Pemkot Medan tiba di lokasi kejadian dan api dapat dipadamkan sehingga tidak menghanguskan seluruh bagian ruko itu.

“Ada 6 unit mobil pemadam yang tiba di lokasi. Sekitar satu jam kemudian, api sudah dipadamkan dan hanya sekitar 40 persen kondisi ruko yang rusak,” ujarnya.

Petugas Polres Pelabuhan Belawan yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mencari tahu penyebab terjadinya api kebakaran tersebut.

“Enggak ada korban jiwa. Penyebab kebakaran diduga karena kompor meledak di bagian belakang ruko,” pungkasnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6930 seconds (0.1#10.140)