Baim Wong-Paula Verhoeven Resmi Jadi Ayah-Ibu

Sabtu, 28 Desember 2019 - 11:59 WIB
Baim Wong-Paula Verhoeven Resmi Jadi Ayah-Ibu
Kabar bahagia datang dari pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Mereka telah dikaruniai anak pertamanya pada Jumat, 27 Desember 2019. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan selebiritis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Mereka telah dikaruniai anak pertama pada Jumat, 27 Desember 2019.

Paula pun mengumumkan kelahirannya itu di media social. “Welcome to the world anakku sayang @bapau_junior @baimwong. 27Desember2019,” tulis akun Instagram @paula_verhoeven.

Pada kesempatan itu, Paula memperlihatkan foto saat bersama buah hatinya dengan warna hitam putih. Dia terlihat bahagia menatap anaknya yang baru dilahirkan.

Sementara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung memberi ucapan selamat atas kelahiran tersebut melalui akun Instagram @raffinagita1717.

“Selamaaaat untuk @baimwong dan @paula_verhoeven Alhamdulillahhhh bayi sudah lahir dengan selamaaaat semoga menjadi anak yang berbakti kepada Agama, keluarga ,nusa dan bangsa ... dan menjadi kebahagian untuk semuanyaaa,” tulis Raffi.

Dengan canda, Raffi juga menggoda sahabatnya soal pemberian nama untuk anak Baim dan Paula. “Apakah nama bayinya Tiger Wong?” ujarnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6020 seconds (0.1#10.140)