2020, Jadwal Padat Menunggu Khabib Nurmagomedov

Rabu, 01 Januari 2020 - 10:45 WIB
2020, Jadwal Padat Menunggu Khabib Nurmagomedov
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, dipastikan punya jadwal padat pada tahun 2020. Setidaknya dua pertarungan menunggu petarung asal Rusia tersebut. Foto/Business Insider
A A A
MOSKOW - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, dipastikan punya jadwal padat pada tahun 2020. Setidaknya dua pertarungan besar menunggu petarung asal Rusia tersebut.

Pada pada 18 April 2020 nanti Khabib sudah dijadwalkan akan bertarung dengan Tony Ferguson di UFC 249. Pertarungan tersebut digelar setelah Idul Fitri di pekan terakhir bulan Mei.

Apakah setelah itu Khabib bisa beristirahat? Rencananya, Khabib akan dijadwalkan bertanding melawan Conor McGregor. Petarung asal Irlandia tersebut begitu ngotot bertarung melawan Khabib.

Kekalahan McGregor dari Khabib di UFC 228 pada Oktober 2018 lalu masih sulit dilupakan oleh petarung asal Irlandia tersebut. Karena itu, McGregor beberapa kali melayangkan rematch kepada The Eagle –julukan Khabib.

McGregor sendiri dijadwalkan bertarung melawan Donald Cerrone pada 18 Januari 2020. Setelah pertandingan tersebut, dia akan banyak istirahat untuk menyusun jadwal pertandingan lain.

Akan tetapi, Presiden UFC, Dana White, berharap McGregor tidak memikirkan pertandingan yang lain dulu sebelum laga melawan Cowboy –julukan Cerrone– selesai. Ia tak mau petarung asal Irlandia itu meremehkan Cerrone.

"Saya tidak tahu (ketika ditanyakan apakah McGregor bakal mencari lawan lain sambil menunggu Khabib, red), yang jelas dia harus melewati pertandingan pertama dulu." kata White, dikutip ESPN.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.8782 seconds (0.1#10.140)