Jelang PSBB, Bantuan untuk Palembang Terus Berdatangan

Senin, 18 Mei 2020 - 14:55 WIB
loading...
Jelang PSBB, Bantuan untuk Palembang Terus Berdatangan
Penyerahan Bantuan untuk Kota Palembang. Foto/Istimewa
A A A
PALEMBANG - Bantuan untuk warga terdampak Corona di posko Gugus Tugas Penangulangan dan Penanganan Virus Corona di Tasik Palembang, Senin (18/5/2020) kembai berdatangan.

Kali ini bantuan berupa paket sembako dan alat pelindung diri (APD) bagi tim medis Forum TJSL/CSR Kota Palembang datang dari PT Socufindo (Persero), PT Angkasa Pura II (Persero), PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, serta Dewan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya. Bantuan itu resmi diterima Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda. ( Baca:Gergaji Pipa Minyak Pertamina, 2 Pemuda Ini Lebaran di Penjara )

"Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Palembang mengucapkan ribuan terima kasih dan sangat mengapresiasi bantuan yang dilakukan kawan-kawan. Banyak pihak yang telah memberikan bantuan," kata Fitri usai menerima bantuan sembako secara simbolis.

Dikatakan Fitri, saat ini bantuan sembako serta alat pelindung diri (APD) sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat serta para tenaga medis .

"Sekali lagi saya mengetuk pintu hati banyak pihak. Masyarakat yang memiliki banyak kesempatan atau juga memiliki kelebihan untuk dapat berbagi kepada para saudara kita yang saat ini mendapatkan dampak corona, sehingga beban mereka dapat lebih ringan," ujarnya.

Fitri juga mengimbau kepada para tenaga medis untuk tetap semangat dalam menjalankan pekerjaan. Ia menilai, bahwa tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam menghadapi bencana COVID-19.

"Selain memberikan semangat, kita Pemerintah Kota Palembang juga akan memberikan bantuan semaksimal mungkin berupa APD agar mereka juga bisa menjamin kesehatannya dalam menjalankan aktivitas," tandas Fitri.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.1113 seconds (0.1#10.140)