2020, Lima Petinju Inggris Ini Diramal Jadi Juara Dunia

Sabtu, 04 Januari 2020 - 09:41 WIB
2020, Lima Petinju Inggris Ini Diramal Jadi Juara Dunia
Lima Petinju Inggris Diramal Jadi Juara Dunia Tahun 2020. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Lima petinju Inggris yakni, Dillian Whyte, Joshua Buatsi, Callum Smith, Kell Brook, dan Conor Benn memburu gelar juara dunia pada tahun 2020.

Siapa dari kelima tersebut yang akan menjaid juara dunia tahun ini? Berikut ramalan Tony Bellew:

Dillian Whyte

Tahun 2019 seharusnya menjadi kesempatan bagi Dillian Whyte untuk menjadi juara dunia Kelas Berat. Sayang, Whyte dituding mengkonsumsi doping seusai menaklukkan Oscar Rivas pada 20 Juli 2019. Waktu Whyte hanya dihabiskan untuk membersihkan namanya dari tudingan doping.

Tidak ada keraguan dalam pikiran Bellew bahwa dia pantas mendapat pertarungan besar. Whyte mengincar duel dengan juara dunia WBC Deontay Wilder, tapi selalu gagal. Wilder bersiap menghadapi Tyson Fury dalam duel ulang pada 22 Februari 2020. Tahun ini, seharusnya menjadi tahun dia akhirnya mendapatkan kesempatan besar.

Callum Smith

Saya sudah memberi tahu semua orang apa yang saya pikirkan tentang Callum Smith. Lelaki itu bisa pergi sejauh yang dia inginkan dalam tinju, tetapi 2020 dia harus mendapatkan pertarungan yang besar.

Dia sudah merasakan bagaimana rasanya panggung besar dalam pertarungannya dengan George Groves ketika dia baru saja masuk ke sana. Sekarang dia ingin berada di sana lagi. 2020 harus menjadi tahun Callum.

Dia putus asa untuk bertarung dengan Saul Canelo Alvarez. Namun, jika dia tidak bisa bertarungdengan Canelo, maka dia harus melihat seseorang seperti Danny Jacobs atau mungkin Chris Eubank Jr.

Kell Brook

Kell membutuhkan pertarungan besar. Pada zamannya, dia membuktikan kepada dunia bahwa dia adalah seorang petinju yang mampu tampil di level tertinggi. Tetapi, 2020 dia harus membuktika fakta itu karena sudah lama dia tidak bertarung.

Saya tahu dia ada keinginan untuk menghadapi Amir Khan karena pertarungan ini telah disebutkan berkali-kali dan ini adalah bentrokan domestik yang brilian, tetapi bisakah Kell menunggu lebih lama untuk itu?

Pertarungan yang ingin saya lihat untuk Kell adalah Liam Smith. Itu adalah pertarungan yang hebat dan duel yang bisa membuka pintu untuk peluang yang lebih besar bagi pemenang.

Joshua Buatsi

Ada petarung yang baik dan ada petinju yang istimewa dan saya pikir Joshua Buatsi orang yang tepat. Dia seseorang yang mengesankan saya setiap kali saya melihatnya, dan saya pikir dia menjadi lebih baik dengan setiap pertarungan.

Masalah yang Buatsi miliki saat ini Kelas 79,3Kg adalah salah satu divisi terdalam dari seluruh divisi tinju. Buatsi diskenario berduel dengan Jean Pascal. Ini adalah pertarungan yang pasti bisa dimenangkannya, tetapi apakah itu sepadan dengan risiko pada tahap kariernya ini.

Conor Benn

Conor Benn petinju yang saya suka dan saya tidak merahasiakan hal itu ketika Anda mendengar dan mengomentari pertarungannya. Dia bisa bertarung dan tidak bisa disangkal, tetapi orang harus ingat bahwa dia masih sangat muda dengan karir amatir yang lama. Tapi, jika dia dibina akan memberinya jalan bisa bersaing di 2020.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7390 seconds (0.1#10.140)