Ridho Prihatin Warga Prabumulih Abai Aturan Cegah COVID-19

Selasa, 19 Mei 2020 - 09:16 WIB
loading...
Ridho Prihatin Warga Prabumulih Abai Aturan Cegah COVID-19
Ridho Prihatin Warga Prabumulih Abai Aturan Cegah COVID-19. Foto/SINDOnews/Berri Bri
A A A
PRABUMULIH - Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya mengatakan, kalau hanya mengharapkan pemerintah yang terus bekerja memutus mata rantai penyebaran virus Corona hasilnya tidak akan maksimal tanpa peran serta masyarakat.

Ridho menegaskan, dirinya prihatin masih melihat masyarakat yang masih tidak memakai masker dan terus berkumpul. Menurutnya itu akan membutuhkan waktu panjang untuk menghilangkan virus Corona dari Prabumulih.

“Selesainya virus Corona di Prabumulih butuh kerjasama antara pemerintah dengan masyarakat. Namun, jika masih membandel seperti saat ini, saya pesimis virus Corona akan selesai dengan cepat,” terang Ridho, Senin (18/5/2020). (Baca juga: Respons Pemerintah Setelah 'Indonesia Terserah' Ramai)

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Prabumulih Ahmad Palo, meminta pemerintah gencar mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat, dan memantau pergerakan massa yang melakukan aktifitas seperti biasa jelang Lebaran.

“Kita minta petugas memantau dan mengingatkan masyarakat yang berkatifitas di keramaian tanpa memperhatikan protokol kesehatan jelang hari raya idul fitri. Harapan kita PSBB nanti dapat berjalan dengan baik,” ujarnya, Senin (18/5/2020).
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2972 seconds (0.1#10.140)