Kodam Sriwijaya Gelar Syukuran HUT ke-74 dan HUT Kowad ke-58

Selasa, 07 Januari 2020 - 14:51 WIB
Kodam Sriwijaya Gelar Syukuran HUT ke-74 dan HUT Kowad ke-58
Kodam Sriwijaya Gelar Syukuran HUT ke-74 dan HUT Kowad ke-58. Foto/Pendam II Swj
A A A
PALEMBANG - Acara Syukuran pada Peringatan HUT Ke-74 Kodam II/Sriwijaya dan HUT Ke-58 Korp Wanita Angkatan Darat (Kowad) digelar terpusat di Lapangan Apel Makodam II/Sriwijaya, Palembang, Selasa (7/1/2020).

Dalam sambutannya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan mengatakankan, tanpa mengurangi makna momentum peringatan HUT Ke-74 Kodam II/Swj pada tanggal 1 Januari 2020 lalu dan HUT Ke-58 Korp Kowad yang jatuh pada 22 Desember 2019, acara syukuran dilakukan secara sederhana.

"Namun, tetap khidmat dan penuh rasa syukurKita berharap ke depan Kodam II/Swj akan mampu mengemban tugas lebih baik dan sukses. Senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Alloh SWT sehingga wilayah Sumbagsel semakin aman, kondusif dan sejahtera,” kata Pangdam.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga mengucapkan selamat kepada segenap prajurit Kowad dijajaran Kodam II/Swj, karena pada hari ini juga tengah memperingati hari jadinya yang ke-58, dengan tema Kowad Profesional TNI AD Kuat.

“Saya berharap tema tersebut dapat menjadi pemicu semangat dan tekad untuk mempersembahkan karya-karya terbaik anggota Kowad dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Darat dan Kodam II/Swj,” tuturnya.

Acara syukuran juga diisi dengan persembahan Tari Tanggai yang dibawakan oleh Sanggar Tari Sari Kelana binaan PNS Sari Rosulina dari Bintaldam II/Swj dan persembahan Lagu Sriwijaya Voice yang dibawakan oleh ibu-ibu Persit KCK PD II Sriwijaya serta persembahan beberapa lagu yang dibawakan oleh Grup Band Kabalakdam II/Swj.

Pada acara tersebut, juga dilaksanakan acara penandatanganan hibah serah terima kendaraan ambulans bantuan CSR masing-masing 2 (dua) unit mobil dari BNI, Bank Mandiri dan BRI Sumsel kepada Kodam II/Sriwijaya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0328 seconds (0.1#10.140)