Selain Menhub dan Gubernur Sumsel, Polisi Nyentrik Ini Dapat Penghargaan Influencer

Rabu, 20 Mei 2020 - 11:47 WIB
loading...
Selain Menhub dan Gubernur Sumsel, Polisi Nyentrik Ini Dapat Penghargaan Influencer
Heri Gondrong/Foto/Ist
A A A
PALEMBANG - Aiptu Heri Kusuma Jaya atau yang lebih dikenal Heri Gondrong oleh masyarakat di Sumsel, mendapat penghargaan sebagai Influencer Good Content Against Covid-19' dari Tribun Institute.

Selain Menteri Perhubungan Budi Karya, Gubernur Sumsel Herman Deru, Sekda Palembang Ratu Dewa, nama Heri Gondrong juga muncul sebagai influencer yang mengedukasi tentang bahaya COVID-19.

"Heri Gondrong ini adalah tokoh atau polisi yang sangat populer dikenal masyarakat di Indonesia. Aksi-aksinya menangkap pelaku kriminal menjadi idola semua masyarakat," tegas Chairman of Tribun Institute, Prawira Maulana.

"Postingan-postingan Katim (Kepala Tim) Heri Gondrong di instagram dan Youtube ini menurut kami sangat menginspirasi. Tidak hanya untuk senang-senang, tetapi juga mengedukasi masyarakat terutama saat COVID-19," jelasnya lagi.

Heri Gondrong yang mendapat penghargaan ini mengaku sangat bersyukur. Bahkan, ia tak pernah menyangka akan mendapat penghargaan dari Tribun Institute. (Baca juga: Bulog Divre Sumsel Babel Gelar OP, HET Gula Rp12.500/Kg)

"Sangat berterimakasih, saya tak pernah menyangka aktivitas sehari-hari saya di media sosial direspon baik masyarakat. Semua yang saya posting di instagram dan Youtube @Sumselreceh ternyata dipantau juga oleh Tribun Institute," katanya.

Diakui Heri Gondrong, semua yang dirinya lakukan awalnya hanya sebagai jalan agar aktivitas Polri bisa dilihat masyarakat. Hal itu juga agar ia bisa menyampaikan pesan moral dan edukasi pada generasi milenial yang aktif di media sosial.

"Terimakasih atas dukungan masyarakat. Semua yang saya lakukan adalah bentuk edukasi. Mudah-mudahan ini semua bisa menginspirasi generasi milenial untuk selalu berbuat yang terbaik," kata Hergon.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)