Tokyo Auto Salon 2020, Daihatsu Rocky Tebar Pesona

Minggu, 12 Januari 2020 - 12:22 WIB
Tokyo Auto Salon 2020, Daihatsu Rocky Tebar Pesona
Mobil Concept Daihatsu. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Daihatsu memperkenalkan model SUV Rocky di Tokyo Auto Salon 2020. Meski sebenarnya Rocky telah muncul di ajang Tokyo Motor Show berdampingan dengan saudara kembarnya Toyota Raize.

Seperti dilansir dari Motor1, Kedua mobil tersebut merupakan kendaraan yang dikembangkan dengan satu platform namun beda merek dalam pemasarannya.

Pemasaran model SUV terbaru ini akan menjadi kendaraan entry level untuk pasar Asia, seperti India, dimana bocoran brosur model Toyota Raize sudah terungkap.

Namun kali ini jika dilihat seksama, mobil hasil kolaborasinya tak seperti Rush dan Terios yang hanya berbeda logo merek saja.

Daihatsu Rocky Toyota Raize tampil dengan beberapa pembeda, seperti Raize memiliki gril trapesium dan lampu LED di sekelilingnya. Fasia depan juga dilengkapi dua elemen pencahayaan di dalam foglight enclosure termasuk DRL.

Sedangkan Daihatsu Rocky memiliki desain gril dengan pilar horisontal dan lampu LED yang terintegrasi dengan foglamp di bagian bumper. Khusus untuk headlamp keduanya menggunakan desain yang sama tanpa pembeda.

Rocky ditenagai oleh mesin turbo tiga silinder 1.0-liter 1.0-liter pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 140 Nm dari 2.000 hingga 4.000 rpm, dipasangkan dengan gearbox otomatis D-CVT.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1815 seconds (0.1#10.140)