Bamukoi Bagikan Paket Sembako untuk Warga OI di Palembang

Kamis, 21 Mei 2020 - 05:36 WIB
loading...
Bamukoi Bagikan Paket Sembako untuk Warga OI di Palembang
Bamukoi Bagikan Paket Sembako untuk Warga OI di Palembang. Foto/SINDOnews/Novan Wij
A A A
PALEMBANG - Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (Bamukoi) melakukan baksos peduli masyarakat terdampak COVID-19 dengan berbagi paket sembako untuk masyarakat Ogan Ilir yang berdomisili di Kota Palembang yang kurang mampu.

Secara simbolis pembagian 350 paket sembako diberikan oleh Ketua Bamukoi H Ahmad Julinto bersama Wakil Ketua Rizal Afrizal dan beberapa pengurus. Bantuan tak hanya menyasar mereka yang tinggal dan bekerja di Palembang, sejumlah lansia turut diberikan bantuan. (Baca juga: Pemkot Palembang Terapkan PSBB Hingga 2 Juni 2020)

"Tahap awal ini kita bagikan 350 paket. Paketan tuntas dibagikan ke kawasan Silaberanti, 7 Ulu, 8 Ulu, Bukit, Talang Jambe dan Sako. Isi paketan berupa beras 5 kg, minyak 2 kg, gula 2 kg, gendum 1 kg," jelas Wakil Ketua Bamukoi Rizal Afrizal, Rabu (20/05/2020).

Supriyedi, Bendahara Bamukoi menambahkan, hampir 400 orang warga Ogan Ilir yang tinggal di Kota Palembang harus bertahan karena belum bisa mudik. Sebagian dari mereka mulai merasakan dampak dari pandemi COVID-19, termasuk wacana PSBB.

"Ini bentuk kepedulian kita dan keberadaan Bamukoi sebagai organisasi kemasyarakatan diharapkan lebih bermanfaat. Bantuan diharapkan cukup meringankan beban warga Ogan Ilir yang tinggal di Kota Palembang," jelasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)