alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Duel Februari Mendatang, Deontay-Tyson Fury Perang Mental

Andryanto Wisnuwidodo
Jelang Duel Februari Mendatang, Deontay-Tyson Fury Perang Mental
Deontay Wilder Serang Tyson Fury: Aku yang akan Menjatuhkanmu!/Sky Sports

LAS VEGAS - Deontay Wilder balik menyerang Tyson Fury yang berkoar akan menjatuhkannya di ronde 2 dalam duel ulang pada 22 Februari mendatang. Sang pemegang sabuk juara dunia WBC itu berjanji akan membuat Fury mencium kanvas di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.  

Wilder berjanji akan menuntaskan rasa penasaran publik tinju dunia yang mempertanyakan hasil imbang melawan Fury pada pertarungan pertama 1 Desember 2018. ’’Ini adalah urusan yang belum selesai yang akan aku selesaikan. Aku akan menjatuhkannya. Aku adalah raja hutan. Aku akan merenggut kepalanya. Aku akan menjatuhkannya,’’ancam Wilder.

Juara tinju Kelas Berat tak terkalahkan asal Amerika Serikat itu juga menyindir Fury yang mengganti pelatihnya Ben Davison hanya untuk menghadinya. "Kenapa begitu banyak pelatih? Dia mengganti pelatih seperti dia melakukan undian! Aku punya orang yang sama,’’sindirnya. "Ketika kamu memiliki kekuatan, tidak ada jalan lain untuk itu. Kamu tidak dapat mempersiapkannya.’’



Sebelum duel ulang, baik Wilder dan Fusry sama-sama melakukan dua kali pertarungan. Wilder merobohkan Dominic Brezeale dan Luis Ortiz. Sedangkan Fury memukul KO Tom Scwarz dan menang angka atas Otto Wallin.



(don)

loading...