alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Beri Keok Dipelor Polisi Saat Berusaha Kabur

Era Neizma Wedya
Beri Keok Dipelor Polisi Saat Berusaha Kabur
Beri Keok Dipelor Polisi Saat Berusaha Kabur. Foto/SINDOtv/Era NW

MURATARA - Berakhir sudah pelarian Beri (38) warga Blok D, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara, usai dilumpuhkan tim Satreskrim Polsek Nibung karena berusaha melarikan diri saat petugas akan menangkapnya, Selasa (14/1/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kapolsek Nibung AKP Denhar mengatakan, pelaku masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) pihaknya karena aksinya melakukan tindak pidana pencurian dan pemberatan (curat) di rumah korban Jabir (53) warga Blok C, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara.

Pelaku membobol garasi rumah korban dan membawa kabur satu unit mobil Suzuki Futura model pick up nopol BG BH 9940 SK.



“Dalam beraksi pelaku tidak sendirian, namun bersama dengan komplotannya yakni Sirin, Dodi candra (proses sidik). Beri berhasil ditangkap dan satu pelaku lagi buron yakni Oyon," jelasnya.

Kini pelaku diamankan di Mapolsek Nibung guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dan untuk penyidikan lebih lanjut sesuai Pasal 363 ayat 1 ke 4,5 KUHP.

Untuk diketahui, aksi komplotan curat terjadi pada Minggu, 17 Februari 2019, sekitar pukul 02.00 WIB. Saat korban sekeluarga tengah tertidur pulas, pelaku masuk dengan cara membobol garasi rumah korban dan berhasil membawa kabur mobil milik korban.



(boy)

loading...