IJTI Sumsel Bagikan Masker - Sembako untuk Jurnalis dan Masyarakat

Jum'at, 22 Mei 2020 - 09:01 WIB
loading...
IJTI Sumsel Bagikan Masker - Sembako untuk Jurnalis dan Masyarakat
IJTI Sumsel Bagikan Masker - Sembako untuk Jurnalis dan Masyarakat. Foto/SINDOtv/Era NW
A A A
PALEMBANG - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumsel membagikan sembako dan masker kepada para jurnalis televisi di Sumsel.

Ketua IJTI Sumsel Ardiansyah Nugraha mengatakan, pembagian sembako dan masker ini merupakan bentuk kepedulian IJTI Sumsel untuk membantu meringankan anggota IJTI yang secara tidak langsung juga ikut terdampak selama masa pandemi COVID-19.

“Kita tahu selama masa pandemi ini kawan anggota IJTI juga ikut terdampak tidak bisa bekerja secara maksimal, dan selain itu kawan-kawan jurnalis juga tidak tersentuh bantuan yang disalurkan dari beberapa instansi pemerintah maupun swasta, oleh karena itu kami hadir,” ujarnya, Kamis (21/05/2020).

Selain membagi sembako dan masker, IJTI Juga melaksakanan pembagian masker untuk masyarakat umum di beberapa titik Check Poin seperti Jalan Jenderal Sudirman, Basuki Rahmat, Demang Lebar Daun, dan M Isa. (Baca juga: Selama PSBB, Pemerintah Jamin Stok Pangan Aman)

“Dengan pembagian masker ini kita berharap bisa bermanfaat bagi pengendara maupun masyarakat untuk peduli terhadap kesehatannya. Saat pembagian masker anggota IJTI juga memberikan penyuluhan dan edukasi kepada masyatakat bagaimana pentingnya melaksanakan protokol kesehatan," jelasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6350 seconds (0.1#10.140)