alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Angin Kencang Selama 2 Jam, Baliho dan Pohon Tumbang di Palembang

Berli Zulkanedi
Angin Kencang Selama 2 Jam, Baliho dan Pohon Tumbang di Palembang
Baliho dan pohon tumbang di Palembang. Foto SINDOnews

PALEMBANG - Hujan angin yang melanda Kota Palembang sekitar dua jam mengakibatkan baliho dan sejumlah pohon tumbang serta banjir di sejumlah ruas jalan di Kota Palembang.

Baliho ukuran besar tumbang di Jalan Radial tidak jauh dari Ramayana. Di lokasi itu terdapat satu baliho timbang dan dua pohon tumbang menutup jalan. (Baca juga: Tulang Bawang Diterjang Puting Beliung, 245 Rumah Rusak dan 2 Meninggal)

Petugas sudah terlihat di lokasi untuk membuka jalan. Namun karena hujan masih terus turun dan langit masih sangat gelap, terlihat menghambat petugas. Polisi Lalulintas juga sudah berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas.  



Sementara banjir hingga membuat kendaraan terutama sepeda motor dan mobil jenis sedan mogok terjadi di Jalan Ade Irma Nasional samping Kantor Gubenur Sumsel. Kemudian jalan Anwar Sastro tepatnya di depan Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Palembang. (Baca juga: 38 Rumah Ambruk, Gelombang Tinggi Hantam Aceh Barat Daya)

Berdasarkan pantauan SINDOnews, banjir terlihat di Simpang 5 DPRD Sumsel, Jalan Sudirman depan PT Taspen, Jalan Kapt Arivai, sebagian ruas Sudirman dari Cinde hingga depan Masjid Agung Palembang.

 

 



(don)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak