Angin Kencang Selama 2 Jam, Baliho dan Pohon Tumbang di Palembang

Jum'at, 22 Mei 2020 - 16:30 WIB
loading...
Angin Kencang Selama 2 Jam, Baliho dan Pohon Tumbang di Palembang
Baliho dan pohon tumbang di Palembang. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Hujan angin yang melanda Kota Palembang sekitar dua jam mengakibatkan baliho dan sejumlah pohon tumbang serta banjir di sejumlah ruas jalan di Kota Palembang.

Baliho ukuran besar tumbang di Jalan Radial tidak jauh dari Ramayana. Di lokasi itu terdapat satu baliho timbang dan dua pohon tumbang menutup jalan. (Baca juga:Tulang Bawang Diterjang Puting Beliung, 245 Rumah Rusak dan 2 Meninggal)

Petugas sudah terlihat di lokasi untuk membuka jalan. Namun karena hujan masih terus turun dan langit masih sangat gelap, terlihat menghambat petugas. Polisi Lalulintas juga sudah berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas.

Sementara banjir hingga membuat kendaraan terutama sepeda motor dan mobil jenis sedan mogok terjadi di Jalan Ade Irma Nasional samping Kantor Gubenur Sumsel. Kemudian jalan Anwar Sastro tepatnya di depan Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Palembang. (Baca juga: 38 Rumah Ambruk, Gelombang Tinggi Hantam Aceh Barat Daya)

Berdasarkan pantauan SINDOnews, banjir terlihat di Simpang 5 DPRD Sumsel, Jalan Sudirman depan PT Taspen, Jalan Kapt Arivai, sebagian ruas Sudirman dari Cinde hingga depan Masjid Agung Palembang.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)