alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Nature Republic Akhiri Kontrak EXO Februari, Chen Disalahkan

Diana Rafikasari
Nature Republic Akhiri Kontrak EXO Februari, Chen Disalahkan
Nature Republic akhirnya mengakhiri kontrak kerja sama dengan EXO. Fans kemudian menyalahkan Chen yang dinilai telah mencemarkan nama EXO. Foto/Istimewa.

SEOUL - Merek kecantikan Korea, Nature Republic mengumumkan akan mengakhiri kontrak dengan EXO pada Februari mendatang. Pengumuman ini datang tak lama setelah Chen mengungkap rencananya menikahi pacarnya non-selebritis yang sedang hamil.

"Halo. Kontrak kami dengan EXO, yang telah menjadi model kami untuk waktu yang sangat lama, akan berakhir pada tanggal 29 Februari 2020. Karenanya, semua barang terkait EXO di dalam toko harus dikonsumsi," kata Nature Republic seperti dilansir dari Koreaboo. Terkait hal ini, penggemar EXO menarik kesimpulan dan menuntut agar Chen meninggalkan boy band yang telah membesarkan namanya tersebut. "EXO terputus karena Jongdae. Kapan dia akan meninggalkan grup?,"

"Anggota lain mendapatkan kontrak mereka diputus karena dia ... Dan aku bahkan tidak tahu apakah dia bersembunyi atau tidak. Aku bodoh karena menyukai dia sejak awal," "EXO tidak bisa bekerja dengan mereka semua lagi karena Kim Jongdae. Wow, serius. Hahahahaha. Dia cukup menyebabkan kerusakan,"



Di sisi lain, para penggemar merasa lega bahwa kontrak mereka akhirnya berakhir setelah kolaborasi selama 7 tahun sejak 2013 lalu. "Wow, mereka sudah lama bersama mereka. Mereka akhirnya bebas. Wow, saya bertanya-tanya kapan ini akan berakhir. Akhirnya," "Wow akhirnya. Lagipula tidak ada yang bisa dibeli di sana,"

Seperti diketahui, EXO telah menjadi model untuk merek kecantikan Korea itu sejak 2013. Chen dan lainnya mempromosikan produk make up dan perawatan kulit melalui iklan, branding, dan lainnya.



(don)

loading...