alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Update Corona: Positif Baru 19 Kasus, Sembuh Bertambah 17 Pasien

Berli Zulkanedi
Update Corona: Positif Baru 19 Kasus, Sembuh Bertambah 17 Pasien
Foto/Ilustrasi

PALEMBANG - Gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Sumsel merilis data terbaru perkembangan virus ini. Baik kasus baru maupun pasien sembuh mengalami penambahan dengan jumlah yang hampir sama

Pasien sembuh bertambah 17 sehingga menjadi 95 orang sembuh. Untuk kasus positif baru sebanyak 19 pasien sehingga total 693 kasus positif di Sumsel. (Baca juga: Pemkot Diminta Maksimalkan Sosialisasi PSBB)

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Virus Corona (Covid19) Sumsel, Yusri mengatakan, 17 pasien sembih antara lain 9 dari Palembang, 5 dari Muara Enim, 1 dari Prabumulih, 1 Ogan Ilir, dan 1 orang luar Provinsi Sumsel.



"Dengan adanya penambahan 17 orang atau kasus pasien yang sembuh ini, maka jumlah total pasien yang sembuh sebanyak 95 orang atau kasus," ujarnya, Jumat (22/05/2020). (Baca juga:PSBB Palembang dan Prabumulih Tetap Dimulai H+2 Lebaran )

Sementara untuk kasus baru positif Covid-19,  bertambah sebanyak 19 orang atau kasus. "19 orang atau kasus ini berasal dari beberapa daerah seperti Palembang 8 orang, Ogan Komering Ulu (OKU) 6 orang, Musi Banyuasin (Muba) 1 orang, Lahat 1 orang, Lubuk Linggau 2 orang dan OKU Selatan 1 orang," jelasnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, untuk orang atau kasus pasien Virus Corona yang meninggal juga terdapat penambahan pada hari ini. "Untuk meninggal satu orang dari Palembang. Dengan begitu maka jumlah yang meninggal sebanyak 22 orang atau kasus," katanya.
 



(don)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak