Madrid Bakal Turunkan Penyerang Utama Saat Hadapi Sevilla

Jum'at, 17 Januari 2020 - 10:36 WIB
Madrid Bakal Turunkan Penyerang Utama Saat Hadapi Sevilla
Pemain Real Madrid, termasuk Karim Benzema mengikuti latihan sebelum menghadapi Sevilla pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu. Foto:realmadrid.com
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane boleh gembira jelang laga kandang kontra Sevilla pada lanjutan La Liga. Sejumlah pemain yang cedera, seperti Karim Benzema dan Luka Jovic sudah ikut berlatih lagi. Keduanya berpeluang tampil di Santiago Bernabeu pada malam ini.

Benzema tidak bisa menemani Madrid di ajang Supercopa De Espana yang berlangsung di Arab Saudi. Penyerang asal Prancis itu harus istirahat guna memulihkan cedera kaki. Tapi, sekarang dia sudah bisa berlatih lagi secara penuh.

Sementara Jovic belum sempat berlatih setelah ikut melawan Atletio Madrid di final pada 13 Januari lalu yang berujung kemenangan Madrid lewat adu penalti. Di laga itu dia tidak bisa tampil penuh karena digantikan Mariano Diaz pada menit ke-83. Tapi, kali ini dia bisa melahap semua menu latihan.

Gareth Bale juga kemungkinan bisa tampil melawan Sevilla setelah absen di Supercopa de Espana karena mengalami infeksi. Namun, Sergio Ramos yang dihantam cedera kaki saat Derbi Madrid diragukan bisa merumput.

Begitu juga dengan Marco Asensio dan Eden Hazard. Keduanya masih sibuk memulihkan diri. Walau sudah terlihat berlari di lapangan, keduanya kemungkinan besar belum akan diturunkan pelatih Zinedine Zidane.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2558 seconds (0.1#10.140)