Diduga Dibunuh, Tubuh Yusuf Penuh Luka Bacok

Senin, 20 Januari 2020 - 15:01 WIB
Diduga Dibunuh, Tubuh Yusuf Penuh Luka Bacok
Ilustrasi/dok/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - M Yusuf (51) warga Banyuasin, ditemukan tewas bersimbah darah dengan tubuh penuh luka. Keluarga menduga korban tewas karena dibunuh, bukan jatuh dari pohon seperti informasi awal diterima keluarga.

Melihat Yusuf tewas tidak wajar, keluarga membawa ke RS Bhayangkara Polda Sumsel. Selanjutnya keluarga datang dan membuat laporan ke Polda.

Kasubdit Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi mengatakan, kepolisian telah menerima laporan dari pihak keluarga. "Anggota cek lokasi dan periksa para saksi," ujarnya, Senin (20/1/2020).

Diakui Suryadi, korban tewas dengan luka bacok di wajah, paha hingga lutut. Diduga kuat korban tewas dibunuh. "Dugaan dibunuh. Ini masih penyelidikan," katanya.

Sementara itu, Fatma, keluarga korban mengatakan, korban meninggal Minggu (19/1) sore. "Korban meninggal kemarin sore. Katanya jatuh dari pohon kelapa, tetapi ada banyak luka di wajah," ujar Fatma saat membuat laporan di Mapolda Sumsel.

Dikatakan Fatma, keluarganya ditemukan tewas dengan penuh luka saat berada di Tanjung Lago, Banyuasin Minggu sore (19/1). Di wajah dan kaki korban terlihat ada bekas luka bacok.

"Ada luka bacok, itulah kami lapor ke Polda," katanya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8318 seconds (0.1#10.140)