Jelang Tahun Baru Imlek, Adidas Launching Kets Mickey Mouse

Selasa, 21 Januari 2020 - 14:35 WIB
Jelang Tahun Baru Imlek, Adidas Launching Kets Mickey Mouse
Koleksi Adidas untuk menyambut Tahun Baru Imlek ini hadir dengan karakter animasi ikonik sepanjang masa, Mickey Mouse. Foto/Hypebeast.com
A A A
JAKARTA - Adidas merilis koleksi sepatu kets terbaru. Koleksi yang dikreasikan untuk menyambut Tahun Baru Imlek ini hadir dengan karakter animasi ikonik sepanjang masa, Mickey Mouse.

Ikon Disney ini dipamerkan pada dua siluet sepatu Adidas klasik yakni Stan Smith dan Superstar. Namun, yang paling menarik dari koleksi ini adalah CNY Mickey Mouse Stan Smith 3D.

Dilansir dari laman Highsnobiety, sepatu ini menonjol karena grafis 3D all-over diterapkan ke atas. Selain itu, koleksi tersebut hadir dengan sepasang kacamata 3D sehingga Anda dapat menikmati desain mencolok yang berubah menjadi strip komik yang sepenuhnya bisa dibaca.

Secara keseluruhan, koleksi ini hadir dalam tiga pilihan yaitu Stan Smith CNY Mickey Mouse 3D, Stan Smith CNY Mickey Mouse Out of Office, dan Superstar CNY Mickey Mouse Out of Office.

Hal menarik lain dari koleksi spesial Adidas ini adalah, kedua sepatu kets tadi dilengkapi grafis Mickey Mouse yang tebal serta pesan tulisan tangan yang menginformasikan bahwa Mickey sedang berlibur untuk Tahun Baru Imlek.

Koleksi kolaborasi antara Adidas dan Disney ini sudah dirili sejak 18 Januari 2020 dan bisa didapat secara online melalui situs resmi Adidas atau gerai Adidas secara global. Soal harga, Adidas membanderolnya sebesar USD128 atau setara dengan Rp1.746.944.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4468 seconds (0.1#10.140)