Resmikan Gedung Satreskrim Polres Prabumulih, Ini Pesan Kapolda

Selasa, 21 Januari 2020 - 15:23 WIB
Resmikan Gedung Satreskrim Polres Prabumulih, Ini Pesan Kapolda
Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto dan Istri di Polres Prabumulih, Selasa (21/1/2020). Foto/SINDOnews/Berli Zul
A A A
PRABUMULIH - Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto beserta rombongan meresmikan Gedung Satreskrim Polres Prabumulih, Selasa (21/1/2020).

Dalam kesempatan ini, Kapolda mengingatkan anggota untuk waspada menghindari narkoba dan warga diimbau tidak membawa senjata tajam (sajam) saat berktifitas di lingkungan kerja maupun masyarakat.

Kapolda Sumsel yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Yemmi Priyo dan rombongan disambut dengan jajaran kehormatan lalu pengalungan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada Kapolda Sumsel beserta ibu Ketua Bhayangkari Sumsel.

Kapolda mengatakan, seluruh anggota kepolisian terutama di Polres Prabumulih untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan.

Khususnya anggota polres prabumulih terus tetap menjaga keselematan dalam berdinas dan jauhi narkoba. "Supaya masyarakat dapat menerima kehadiran polri di setiap tugasnya," katanya.

Kesempatan itu, Kapolda juga mengimbau seluruh warga Prabumulih dan Sumsel umumnya untuk tidak membawa sajam dan selalu berkoordinasi kepada aparat hukum yang ada untuk menyelesaikan masalah dimana saja dan kapan saja.

"Hindari membawa sajam, di mana saja dan kapan saja ada masalah sampaikan pada kepolisian," tegasnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4033 seconds (0.1#10.140)