Tabrakan Melibatkan 3 Sepeda Motor vs 1 Mobil, Satu Meninggal

Senin, 25 Mei 2020 - 23:01 WIB
loading...
Tabrakan Melibatkan 3 Sepeda Motor vs 1 Mobil, Satu Meninggal
Tabrakan yang melibatkan 1 mobil APV dan tiga Unit sepeda motor honda beat, supra fit, vixion merenggut korban seorang bocah bernama Yulia Citra. Foto SINDOnews
A A A
LUBUKLINGGAU - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, tepatnya di depan Rumah Makan Simpang Raya Kota Lubuklinggau, Senin (25/05/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

Tabrakan beruntun tersebut melibatkan 1 mobil APV dan tiga unit sepeda motor honda beat, supra fit, vixion. Akibat peristiwa lakalantas itu seorang bocah bernama Yulia Citra (10) meninggal dunia, 2 luka berat, dan 4 luka ringan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan kejadian itu bermula mobil Suzuki APV yang dikemudikan YW (36) bersama dengan empat penumpang lainnya melaju dari arah Kabupaten Muratara. (Baca juga:Jambret Ponsel Milik Seorang Bocah, Pria Ini Dihajar Warga)

Setiba dilokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor Yamaha Vixion yang dikemudikan RW (17) warga Kelurahan Puncak Kemuning keluar dari Jalan Perumdan Lintas dan menabrak pintu kiri mobil yang sedang berjalan.

Karena ditabrak dari samping, pengemudi mobil Suzuki APV membanting setir mobilnya ke jalur kanan. Pada saat bersamaan datang sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan HA (17) dari arah Simpang RCA Kota Lubuklinggau dan sepeda motor Honda Supra Fit yang dikemudikan Sudarno (54) istrinya serta anak mereka Citra.

Mobil APV tersebut menyerempet Honda Beat, lalu menghantam Honda Supra Fit dengan benturan keras. Akibat kejadian itu Sudarno pengemudi sepeda motor Supra fit mengalami luka parah di bagian tanganya, istrinya Puji Martini (51) luka-luka. Sementara anaknya bernama Yulia Citra (10) mengalami luka parah sempat dilarikan ke rumah sakit Sobirin, namun nyawanya tak tertolong.

Sedangkan pengemudi sepeda motor Honda Beat dan Ricky pengemudi motor vixion mengalami luka ringan. Untuk YW pengemudi mobil APV hanya mengalami luka ringan termasuk empat penumpang APV. (Baca juga:Pelaku Penusukan hingga Tewas di Malam Takbiran Ditangkap)

Saat ini tim dari Polres Lubuklinggau sudah mengamankan satu unit mobil Suzuki APV dan tiga unit sepeda motor ke Mapolres Lubuklingga guna proses lebih lanjut.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Lantas AKP Imanuhadi saat dikonfirmasi, mebenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. "Iya benar terjadi kecelakaan," kata Kasat AKP Imanuhadi saat dikonfirmasi.

Saat ini, jelas AKP Imanuhadi, mobil dan sepeda motor sudah diamankan di Mapolres dan sudah dilakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)