Kasdam II/Sriwijaya Hadiri HUT LVRI ke-63

Selasa, 21 Januari 2020 - 17:22 WIB
Kasdam II/Sriwijaya Hadiri HUT LVRI ke-63
Kasdam II/Sriwijaya Hadiri HUT LVRI ke-63. Foto/Pendam II Swj
A A A
PALEMBANG - Dalam rangka memperingati HUT Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-63, DPD LVRI Provinsi Sumsel menggelar acara syukuran di Gedung Veteran l, Palembang, Selasa (21/1/2020).

Hadir dalam acara syukuran, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, Wakil Gubernur Mawardi Yahya, Ketua Umum LVRI Sumsel Brigjen (Purn) HA Tabroni, Waaster Kasdam II/Swj Letkol Inf Debok Sumantoko, Kababinminvetcaddam Kolonel Inf Cahyo Darso Atmojo, Wadansat Brimob AKBP Teguh Hardiyo Wobisono S.IK., Pasi Wanwil Korem 044/Gapo Mayor Inf Banu Tricahyono, Danramil 0418/05 Lemabang Kapten Inf Winarto, Ketua TOT Lemhanas Sumsel Ali Pelita.

Acara syukuran tersebut dihadiri sekitar 200 orang gabungan Veteran se-Sumsel dan mengusung tema “Melalui Peringatan HUT Ke-63, LVRI Memantapkan Upaya Pewarisan JSN '45 dan Kesejahteraan Veteran”.

Dalam sambutan Ketua DPD LVRI Sumsel yang dibacakan Ramses DM, menyampaikan bahwa memperingati HUT LVRI ke-63, mengajak semua unsur pemerintahan dan instansi terkait bisa bekerja sama membangun bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Melalui HUT LVRI ini, kita harus semangat dengan mengisi kemerdekaan, mengamalkan nilai Pancasila dan UUD 1945. Semua itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur LVRI untuk tetap membangun bangsa ini dan melanjutkan kehidupan bermasyarakat yang adil dan makmur,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Mawardi Yahya dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT LVRI Ke-63.

“Melalui HUT LVRI Ke-63 ini, kita doakan agar bisa lebih baik dan profesional dengan mengusung semangat perjuangan untuk negara tercinta ini yaitu berpedoman nilai nilai keluhuran para pejuang veteran sehingga tercipta persaudaraan yang erat, demi terwujudnya kemakmuran dan keadilan rakyat khususnya di Sumsel,” ujarnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4965 seconds (0.1#10.140)