Jamu Arsenal dengan Hasil Imbang, Frank Lampard: Saya Kecewa

Rabu, 22 Januari 2020 - 09:07 WIB
Jamu Arsenal dengan Hasil Imbang, Frank Lampard: Saya Kecewa
Frank Lampard tak mengerti Chelsea gagal menaklukkan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Frank Lampard tak habis pikir mengapa tim asuhnya, Chelsea gagal mengalahkan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Sempat memimpin dua kali dan unggul pemain, The Blues harus merelakan pertandingan berakhir dengan skor imbang, 2-2.

Jelas tambahan satu angka di Stamford Bridge, Rabu (22/1/2020) dini hari, sangat merugikan buat Chelsea. Bermain penuh determinasi, Si Biru langsung memimpin setelah Jorginho mencetak gol dari titik putih. Bahkan di momen itulah Arsenal harus bermain dengan 10 pemain setelah David Luiz di kartu merah yang menyebabkan tendangan 12 pas.

Sialnya keunggulan materi pemain dan skor tak membuat Chelsea bermain lebih lugas. Terbukti di babak kedua, Gabriel Martinelli sukses menyamakan kedudukan. Chelsea sempat membuka asa untuk mengunci tiga angka setelah Cesar Azpilicueta mencetak gol kedua tuan rumah. Namun itu tak berlangsung lama.

Tiga menit berselang, Hector Bellerin menghancurkan pesta kemenangan yang sudah dipersiapkan pendukung Chelsea. "Saya kecewa mengingat situasi pertandingan. Kami benar-benar layak naik 1-0. Untuk sesaat setelah itu kami terbiasa dengan mereka dengan 10 pemain," kata Lampard kepada BT Sport.

"Kami menciptakan cukup banyak peluang di babak kedua. Itu adalah cerita yang sama bagi kami bahwa kami tidak menyelesaikan peluang dan membuat kesalahan untuk memberi mereka dua gol. Ini mungkin menunjukkan di mana kami berada. Kondisi seperti ini tak bisa dibohongi."

"Kami bekerja keras tetapi kesalahan mendasar ketika Anda harus mengontrol permainan bisa berakhir kehilangan poin Anda," keluh Lampard.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5447 seconds (0.1#10.140)