Nonton Temen Kondangan, Film yang Bakal Rusuh dan Menghibur

Rabu, 22 Januari 2020 - 10:33 WIB
Nonton Temen Kondangan, Film yang Bakal Rusuh dan Menghibur
Film Temen Kondangan dijadwalkan tayang pada Kamis, 30 Januari 2020 mendatang. Samuel Rizal mengaku film tersebut unik dan seru.Foto/SINDOnews/Fajri Gunawan.
A A A
JAKARTA - Film bergenre komedi, Temen Kondangan dijadwalkan tayang pada Kamis, 30 Januari 2020 mendatang. Film karya rumah produksi MNC Pictures ini menyuguhkan kisah menarik dan unik. Di film ini, Iip Sariful Hasan dipercaya sebagai sutradara dan Fauzan sebagai penulis sekenario. Kolaborasi keduanya menghasilkan karya yang luar biasa.

Pasalnya, alur cerita dikemas secara tidak biasa dan akan menghibur para pecinta film Indonesia. "Kita bagi jadi dua, kondangan dan temen kondangan. Kondangan ok setingannya di seputar kondangan dan temen kondangan mau bawa siapa di Temen Kondangan. Kurang lebih temannya seputar temen kondangan," kata Samuel Rizal saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Temen Kondangan menceritakan tentang sesorang yang menghadiri sebuah pernikahan mantan kekasihnya. Meski bagi sejumlah orang, hal tersebut merupakan hal yang menakutkan, namun tidak berlaku untuk Putri (Prisia Nasution). Putri merupakan perempuan dengan rasa percaya diri yang tinggi, berani datang ke pernikahan mantannya, Dheni (Samuel Rizal).

Namun dengan statusnya yang masih jomblo, Putri memutar otak agar tidak datang ke pernikahan mantannya seorang diri, dia membutuhkan teman kondangan. Juna (Kevin Julio), Galih (Gading Marten) dan Yusuf (Reza Nangin) merupakan kandidat teman kondangan yang diajak Putri untuk datang ke pernikahan mantan kekasihnya.

Konflik pun muncul ketika ternyata mereka datang secara bersamaan. Tidak berhenti sampai di situ, banyak konflik lain yang membuat film ini menjadi tontonan seru. "Pokoknya rusuh. Rusuhnya apa, nonton nanti tanggal 30 Januari," ujar Sahira Anjani.

Temen Kondangan diperankan oleh Prisia Nasution, Samuel Rizal, Kevin Julio, Gading Marten dan Reza Nangin, Olivia Jensen (Fitri), Pierre Gruno (Herman Fuadi), Iszur Muchtar (Suhandono), Diah Permatasari (Soraya), Dominique Sanda (istri Suhandono), Imelda Therin (Angel), Ovi Dian (Lulu), Sahira Anjani (Olive) dan Yeslin Wang (Gaby).
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1710 seconds (0.1#10.140)