Ini Model Terbaru Sepatu Pengantin yang Dirancang Converse

Rabu, 22 Januari 2020 - 11:23 WIB
Ini Model Terbaru Sepatu Pengantin yang Dirancang Converse
Converse merilis koleksi sepatu terbaru yang khusus dibuat untuk calon pengantin. Foto/Shoes.forpetsakenu.com
A A A
JAKARTA - Converse merilis koleksi sepatu terbaru. Berbeda dari sepatu lain, koleksi kali ini khusus dibuat untuk pengantin yang ingin tampil santai dan nyaman sehingga bisa menggelar resepsi semalaman dibandingkan memakai high heels atau sepatu hak tinggi yang bisa membuat kaki lecet.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Converse telah merilis berbagai macam sepatu pernikahan dan menariknya sepatu dapat disesuaikan dengan nama Anda, tanggal pernikahan, atau apapun yang Anda inginkan. Sepatu yang dapat digunakan baik untuk pengantin wanita maupun pria ini dilengkapi jajaran fitur model nan sempurna.

Sayang, Anda yang ingin tampil berbeda di hari pernikahan dengan menggunakan sepatu ini harus bersabar dulu. Pasalnya, koleksi sepatu pengantin baru tersedia di Amerika Serikat dan beberapa model dipasarkan di Inggris.

Adapun koleksi sepatu pengantin Converse mencakup sepatu Converse tinggi berwarna putih, sepasang sepatu yang tertutup payet, dan sepatu berwarna hitam dengan sulaman bunga mawar yang cocok untuk pengantin pria. Kehadiran sepatu ini pun disambut baik oleh netizen.

"Dikreasikan menggunakan teknologi sepatu terbaru dan paling inovatif, Converse dibuat untuk dipakai sepanjang hari, sehingga Anda dapat berdansa sampai larut malam di pernikahan Anda dengan nyaman," kata sumber dalam keterangan tertulis di situs Converse.

"Dari sepatu pengantin putih hingga yang bersinar dan berkilauan, pilihlah satu dari banyak pilihan untuk mendandani semua orang. Mulai mempelai wanita sampai pengiring pengantin wanita dan pria," lanjutnya.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1958 seconds (0.1#10.140)