Maju ke Semifinal Coppa Italia, Gattuso Akui Makin Ditantang

Rabu, 22 Januari 2020 - 14:50 WIB
Maju ke Semifinal Coppa Italia, Gattuso Akui Makin Ditantang
Gennaro Gattuso melihat penampilan Napoli sekarang berbeda usai mengalahkan Lazio di Coppa Italia. Foto : Reuters
A A A
NAPLES - Gennaro Gattuso melihat penampilan Napoli berbeda saat menumbangkan Lazio. Berkat kemenangan tersebut Napoli lolos ke semifinal Coppa Italia. Usai pertandingan di San Paolo, Naples, Rabu (22/1/2020) dini hari, Gattuso mengatakan performa tersebut harus dipertahankan. "Kami harus memiliki racun itu di setiap pertandingan," tegasnya kepada Rai Sport.

Lorenzo Insigne jadi bintang sekaligus pahlawan Napoli setelah mencetak gol semata wayang. "Lazio adalah tim yang sangat bagus dan secara fisik. Mereka dapat menghancurkan ketika menjepit Anda di sepertiga akhir," kata Gattuso.

“Kami membuat beberapa kesalahan menjelang akhir. Beruntung kami bisa menunjukkan rasa lapar kami. Sekarang kami harus mempertahankannya, selalu tak pernah puas. Ini bukan kemenangan penting pertama kami musim ini, tetapi kami cenderung berpuas diri setelah hasil yang besar. Kami perlu memiliki racun itu di setiap pertandingan.”

Gattuso pantas senang. Sebab ini adalah kemenangan pertama dari lima pertandingan di Serie A. “Saya tahu ini akan menjadi sulit ketika saya menerimanya, karena Naples adalah tempat yang rumit untuk bekerja. Saya terpana dengan penampilan kami melawan Fiorentina tiga hari lalu, karena kami memalukan. Saya tidak mengharapkannya."

“Saya mengambil tanggung jawab, tetapi kemudian kita semua harus saling menatap mata dan mengatakan sesuatu, yang dapat saya konfirmasikan. Kami mewakili klub penting dan harus terbuka satu sama lain.

“Ketika Anda telah bersama selama tujuh atau delapan tahun dengan hasil yang baik, Anda menjadi teman dan membiarkan beberapa hal tergelincir. Kita harus selamanya berada di kaki kita dan tidak menerima apa pun begitu saja," pungkas Gattuso.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8877 seconds (0.1#10.140)