Demi Harta, Seorang Suami Tega Membunuh Istri dengan Ular Kobra

Rabu, 27 Mei 2020 - 11:35 WIB
loading...
Demi Harta, Seorang Suami Tega Membunuh Istri dengan Ular Kobra
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
NEW DELHI - Setelah gagal dengan seekor ular viper (beludak), seorang pria di India kemudian menggunakan ular kobra untuk membunuh istrinya. Akibat perbuatannya, pria itu kini harus mendekam di penjara.

Polisi di negara bagian Kerala Selatan mengatakan, catatan telepon menunjukkan pria bernama Sooraj itu telah melakukan kontak dengan pedagang ular dan juga menonton video ular di internet. ( Baca:Mamah Dedeh Telah Empat Kali Diserang Hoaks Meninggal )

Pada bulan Maret lalu, pria 27 tahun itu, menangkap seekor ular sangat berbisa jenis russell viper yang menggigit istrinya; Uthra. Dia kemudian meninggalkan istrinya di rumah sakit selama hampir dua bulan. Demikian disampaikan pejabat polisi setempat, Ashok Kumar, kepada AFP pada Selasa (26/5/2020).

Saat sang istri masih memulihkan diri di rumah orang tuanya awal bulan ini, Sooraj memperoleh seekor ular kobra dari seorang pedagang ular. Dia kemudian melemparkan hewan itu ke istrinya yang sedang tidur.

“Sooraj tinggal di kamar yang sama dengan Uthra seolah-olah tidak ada yang terjadi. Dia melakukan rutinitas pagi pada hari berikutnya ketika dia diberitahu teriakan oleh Ibu Uthra," kata kepolisian setempat dalam sebuah pernyataan.
"Mereka membawanya ke rumah sakit tempat dokter mengatakan dia telah meninggal," lanjut pernyataaan polisi.

Orang tua Uthra menjadi curiga ketika Sooraj mencoba mengamankan kepemilikan atas harta istrinya hanya beberapa hari setelah kematian korban.

Uthra berasal dari keluarga kaya, tetapi Sooraj--yang bekerja di bank swasta--tidak begitu kaya. Pasangan itu memiliki anak berusia satu tahun.

Polisi mengatakan pernikahan pasangan tersebut melibatkan mas kawin besar yang terdiri dari hampir 100 koin emas, mobil baru, dan uang tunai sekitar 500.000 rupee.

“Sooraj takut kalau menceraikan Uthra berarti mengembalikan semua mahar. Saat itulah dia memutuskan untuk membunuhnya," imbuh pernyataan polisi. Menurut polisi, penyedia ular juga telah ditangkap.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)