Polisi Ungkap Identitas Mayat Wanita yang Alami 22 Luka Tusuk

Jum'at, 29 Mei 2020 - 18:23 WIB
loading...
Polisi Ungkap Identitas Mayat Wanita yang Alami 22 Luka Tusuk
Akhirnya terungkap identitas mayat perempuan yang menghebohkan masyarakat Kota Lahat, yang ditemukan di Jalinsum Desa Sukarame, Gumay Talang, Lahat. Foto ist
A A A
LAHAT - Akhirnya terungkap identitas mayat perempuan yang menghebohkan masyarakat Kota Lahat, yang ditemukan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Sukarame, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (29/05/2020), sekitar pukul 06.11 WIB.

Sebelumnya heboh di media sosial mengenai penemuan mayat tanpa kepala. Ternyata sosok mayat tersebut masih memiliki kepala, namun memang mengalami luka disekujur tubuhnya. (Baca juga: Warga Lahat Heboh Penemuan Mayat Wanita Tanpa Kepala)

Mayat yang diduga korban pembunuhan diketahui bernama Yunita alias Eka (40), seorang ibu rumah tangga, warga Jalan Letnan Amir Hamzah, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Saat ditemukan, korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa mengenakan kaos berwarna merah dengan celana jeans biru penuh dengan darah.

AKBP Irwansyah SIK melalui Iptu Hidayat Kasubbag Humas Polres Lahat, membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan dalam kondisi penuh dengan luka tusukan yang tergeletak di pinggir Jalan TPA, samping kantor Camat Gumay Talang. Dijelaskan juga bahwa kondisi korban pada saat ditemukan di TKP dalam keadaan terlungkup ke samping kiri, memakai baju kaos warna merah dan celana jeans warna biru.

Saat di periksa oleh unit ident Polres Lahat ditemukan luka-luka pada tubuh korban sebanyak 22 (dua puluh dua) luka robek, satu pada bagian dagu, satu pada bagian telinga kiri, 1 pada bagian dada kiri, 2 pada lengan kiri, 2 pada tangan kiri, 1 pada bagian jari kelingking kiri, 1 pada bagian sela jari tangan kiri (antara jempol dan telunjuk), 1 pada bagian paha kiri, 5 pada bagian perut dan 7 pada bagian punggung.

“Setelah mendapat laporan pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengumpulkan barang bukti (BB) dan saksi-saksi. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Lahat guna di visum et repertum,” jelasnya. (Baca juga:Pesta Narkoba Bersama Janda, Oknum Kades Diborgol Polisi)

Sementara untuk tersangka polisi sudah mengantongi identitasnya dan hingga kini masih dalam pengejaran Tim Satreksrim Polres Lahat. “ Identitas pelaku sudah kita kantongi, dan sedang dilakukan pengejaran, doakan semoga cepat tertangkap guna mengungkap kasus pembunuhan ini,” pungksanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)