Park Hae Raih Penghargaan Atas Aksinya Jadi Relawan Pemadam Kebakaran

Sabtu, 30 Mei 2020 - 14:39 WIB
loading...
Park Hae Raih Penghargaan Atas Aksinya Jadi Relawan Pemadam Kebakaran
Park Hae Jin baru saja meraih penghargaan yang luar biasa. Bukan karena karyanya di dunia hiburan, melainkan karena dia menjadi pekerja sukarelawan petugas pemadam kebakaran. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Park Hae Jin telah menerima penghargaan layanan untuk pekerjaan sukarelawan sebagai petugas pemadam kebakaran kehormatan. Untuk menghormati pedoman jarak sosial selama pandemi COVID-19, ada sejumlah tindakan pencegahan keamanan yang diberlakukan.

Hanya sebagian kecil tamu yang diundang dan tidak ada anggota audiensi yang hadir. Pada "KBS 119 Awards" yang berlangsung Aula Pameran TV KBS di Yeouido, Seoul, mereka yang datang juga wajib untuk menggunakan masker.

Pertama kali diluncurkan pada 1995, "KBS 119 Awards" menghormati upaya penyelamatan dan pekerja layanan darurat serta warga sipil dan organisasi yang berkomitmen untuk melindungi kehidupan dan properti warga. (Baca Juga: TikTok Luncurkan Konser K-POP Live untuk Galang Bantuan COVID-19)

Park Hae Jin merasa terhormat untuk promosi aktif kesadaran keselamatan publik di posisinya sebagai marshal api kehormatan. Aktor ini dijadikan petugas pemadam kebakaran kehormatan pada Desember 2019, setelah penunjukannya sebagai petugas pemadam kebakaran kehormatan tahun sebelumnya.

Dia telah menjadi pendukung tabah petugas pemadam kebakaran sejak 2016, berpartisipasi dalam berbagai kegiatan untuk meningkatkan kesadaran akan tujuan mereka. Park Hae Jin pertama kali tertarik pada penyebabnya melalui kipas, yang ayahnya adalah petugas pemadam kebakaran. (Baca juga:Ayam Keju Leleh, Ini Cara Mudah Membuatnya!)

Park Hae Jin menerima penghargaan layanan atas kontribusi khususnya. Setelah menjadi petugas pemadam kebakaran kehormatan pada 2018. Dia telah berpartisipasi dalam kampanye untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan api dan untuk memberikan perhatian pada layanan pemadam kebakaran sebagai pegawai negeri.

“Saya ingin mengembalikan kehormatan ini kepada mereka yang mendedikasikan hidup mereka untuk melindungi kehidupan warga. Sebagai bagian dari pekerjaan sukarela saya, saya belajar bahwa ada lebih banyak orang yang membutuhkan bantuan daripada yang saya sadari. Ini hanya sebagian kecil dari upaya, tetapi saya akan terus melakukan yang terbaik yang saya bisa,” kata Park Hae Jin.

Park Hae Jin juga memerankan pekerja penyelamat darurat dalam drama KBS "Forest," yang ditayangkan awal tahun ini. Sementara, saat ini dia membintangi komedi MBC "Kkondae Intern."
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)