Kemarahan Wali Kota Tri Rismaharini Bikin Fadli Zon Ngeri

Sabtu, 30 Mei 2020 - 20:44 WIB
loading...
Kemarahan Wali Kota Tri Rismaharini Bikin Fadli Zon Ngeri
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kemarahan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dalam sebuah video yang viral mendapat tanggapan dari Fadli Zon, politikus Partai Gerindra. Risma sendiri marah karena dialihkannya dua mobil laboratorium dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) ke daerah lain oleh Gugus Tugas Covid-19 Jawa Timur.

Seperti diketahui, video Risma marah karena kecewa dua mobil tersebut dialihkan ke daerah lain beredar luas di media sosial. Dalam video yang viral itu, Risma mempertanyakan alasan pengalihan dua mobil yang berfungsi sebagai laboratorium untuk pemeriksaan virus Corona.

Fadli Zon mengaku heran dengan sikap Risma yang sering kali marah-marah. Menurut dia, kemarahan tidak menyelesaikan masalah. ( Baca:Ketika Pendapatan Ronaldo dan Messi 'Dijebol' Seorang Petenis )

Bahkan anggota DPR ini menyebut ngeri kemarahan Risma. "Heran kok sering sekali mengamuk. Emangnya 'mengamuk' menyelesaikan masalah? Apa tak ada cara lain ? Ngeri ah..," cuit Fadli Zon melalui akun Twitternya, @FadliZon mengomentari pemberitaan tentang kemarahan Risma, Jumat 29 Mei 2020.

Seperti diketahui, Risma menunjukkan kemarahannya pada Jumat 29 Mei 2020 siang. Dia menunjukkan kekecewaannya dengan menelepon petugas BNPB.

Risma geram karena mobil PCR bantuan BNPB untuk Kota Surabaya justru digunakan ke luar kota, yakni Lamongan dan Tulungagung atas permintaan Gugus Tugas Covid-19 Jawa Timur.

Risma mengatakan, seharusnya mobil PCR itu digunakan untuk rapid test dan tes swab Kota Surabaya, di mana persebaran COVID-19 masih cukup tinggi. Karena pergeseran itu, maka rapid test dan swab test harus tersendat.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)