Muguruza Laju ke Final Usai Menundukkan Simona Halep

Kamis, 30 Januari 2020 - 19:25 WIB
Muguruza Laju ke Final Usai Menundukkan Simona Halep
Duel sengit dimenangkan Garbine Muguruza atas Simona Halep di babak semifinal Australia Terbuka 2020. Kemenangan itu mengantar Muguruza ke final grand slam. Foto: Reuters/Issei Kato
A A A
MEKBORNE - Pertarungan sengit berhasil dimenangkan Garbine Muguruza atas Simona Halep di babak semifinal Australia Terbuka 2020. Kemenangan itu mengantar Muguruza ke final grand slam awal tahun ini.

Menghadapi Halep di Melbourne Park, Melbourne, Kamis (30/1/2020) siang waktu Indonesia, petenis asal Spanyol tidak menang mudah. Dia sempat tertinggal 3-5 di set kedua, sebelum

Bagi Halep, kekalahan itu mengubur mimpinya meraih grand slam Australia Terbuka pertama dalam karier. Pencapaian terbaik petenis asal Romania hanya tembus final pada 2018.

Sementara bagi Muguruza, hasil ini menorehkan catatan tersendiri dalam kariernya di dunia tenis profesional. Untuk kali pertama dalam sejarah, Muguruza sukses menapaki babak final.

Di laga final itu Muguruza bakal menghadapi petenis 21 tahun asal Amerika Serikat, Sofia Kenin, yang membuat kejutan di babak semifinal dengan mengalahkan wakil tuan rumah sekaligus unggulan pertama, Ashleigh Barty.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4814 seconds (0.1#10.140)