Ini Alasan Mesut Oezil Menolak Gajinya Dipotong Manajemen Arsenal

Selasa, 21 April 2020 - 19:08 WIB
loading...
Ini Alasan Mesut Oezil Menolak Gajinya Dipotong Manajemen Arsenal
foto/SINDOnews
A A A
LONDON - Ketika pemain lain di klubnya sepakat dengan pemotongan gaji sebesar 12,5%, Mesut Oezil justru dengan tegas menolaknya. Oezil menolak pemotongan gaji itu meski dengan alasan menyelematkan keuangan klub akibat pandemi corona.

Oezil, seperti dikutip Mirror, Selasa (21/4), yang merupakan pemain dengan penghasilan tertinggi, 350.000 Pounds per pekan, beralasan, ia mungkin bersedia melakukannya di masa depan. Ozil juga ingin melihat dampak finansial secara penuh akibat pandemi virus corona ini dan tak ingin mengambil keputusan tergesa-gesa. ( Baca: Setelah 25 Hari Tinggal di Gua, Enam Turis di India Dievakuasi )

Ia sangat menghormati pemain lain yang rela gajinya dipotong. Namun, ia pun meminta semua orang untuk menghormati keputusannya.

Menurut agen Ozil, Dr Erkut Sogut, kliennya tak boleh menerima keputusan manajemen. "Penangguhan kompetisi adalah suatu pilihan tetapi tidak untuk menyetujui pemotongan gaji ketika klub-klub masih dapat menghasilkan keuntungan yang sama seperti tahun lalu," katanya.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)