Bukan Pengedar, Aktor Dwi Sasono Tunggu Hasil Assesment BNN

Selasa, 02 Juni 2020 - 20:47 WIB
loading...
Bukan Pengedar, Aktor Dwi Sasono Tunggu Hasil Assesment BNN
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikit kelegaan sudah menghinggapi aktor Dwi Sasono . Pasalnya, suami dari penyanyi Widi AB3 ini dinyatakan bukan sebagai seorang pengedar. Dwi hanyalah seorang pengguna saja.

Hal itu diungkap oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung yang mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya tidak menemukan ada indikasi Dwi Sasono sebagai seorang pengedar.

"Sudah kami lakukan buka komunikasinya dan sama sekali tidak ada temuan indikasi pengedar," katanya, Selasa (2/6/2020). ( Baca:Polisi Persilakan Dwi Sasono Ajukan Permohonan Rehabilitasi )

Terkait dengan permohonan rehabilitasinya, Dwi Sasono masih harus bersabar. Pada Selasa ini (2/6/2020) Dwi tengah menjalani proses assesment di BNNK Jakarta Selatan guna mengetahui apakah dia seorang pengguna yang harus mendapatkan perawatan rehabilitasi atas ketergantungannya ataukah tidak.

"Sudah dijawab BNN dan dilakukan assesment," tambah Kompol Vivick.

Namun, kata dia, hasil assesment tersebut masih belum keluar sehingga polisi belum bisa memastikan apakah Dwi Sasono nantinya bakal direhabilitasi ataukah tidak. Polisi bakal memberitahu hasilnya saat sudah menerima laporan dari BNNK Jakarta Selatan itu.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)