Zinedine Zidane Akui Barcelona Jadi Saingan Terberat Madrid

Kamis, 06 Februari 2020 - 18:48 WIB
Zinedine Zidane Akui Barcelona Jadi Saingan Terberat Madrid
Zinedine Zidane yakin kalau Barcelona tetap jadi saingan terberat Real Madrid untuk meraih gelar LaLiga Spanyol. Foto : Reuters
A A A
MADRID - Konflik yang tengah melanda Barcelona tak lantas membuat kekuatan Blaugrana melemah. Bahkan, kata Zinedine Zidane, Lionel Messi Cs tetap jadi saingan terberat Real Madrid untuk menjadi juara LaLiga Spanyol musim 2019/2020. Di klasemen sementara saat ini, Madrid memang masih unggul.

Namun hanya berjarak tiga angka, di mana Madrid sudah mendulang 49 angka, terbilang belum aman. Seperti diketahui, jelang pertandingan perempat final Copa del Rey, Barcelona dihadapkan kenyataan adanya konflik intern yang melibatkan Messi dan Direktur Olah Raga Eric Abidal.

Tapi, Zidane percaya hal tersebut tak akan mempengaruhi permainan Barcelona. Di perempat final Copa del Rey, Barcelona akan bertandang ke Athletic Bilbao. Sedangkan Madrid menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dini hari.

"Barcelona akan melakukannya dengan sangat baik antara sekarang dan akhir musim. Tapi saya tidak akan mengomentari tim lain. Tim yang baik selalu baik dan mereka akan melakukannya dengan baik. Kami harus terus seperti ini karena kami belum memenangkan apapun. Anda bisa bahagia ketika memenangkan sesuatu, tapi kami belum punya apa-apa," ungakap Zidane dilansir Marca, Kamis (5/2/2020).

Untuk sementara Zidane mencoba melupakan persaingan dengan Barca di LaLiga. Sebab di depan mata ada Sociedad yang akan mereka hadapi. Menurutnya pertandingan akan sulit meski Los Blancos tampil di depan publik sendiri. "Ini final, bukan perempat final. Mereka tidak akan memberi kami apapun. Kami harus melakukannya sejak menit pertama dan mereka tim yang sangat bagus."
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6027 seconds (0.1#10.140)