Kapolres dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Dua Kakak Beradik di RSUD

Rabu, 22 April 2020 - 16:35 WIB
loading...
Kapolres dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Dua Kakak Beradik di RSUD
Kapolres dan Ketua Bhayangkari kunjungi dua kakak beradik di RSUD. Foto SINDOnews
A A A
MUARA ENIM - Setelah sempat viral di media sosial (medsos), hari ini Kapolres Muara Enim beserta jajaran dan Ketua Bhayangkari Polres Muara Enim mengunjungi dua kakak beradik di RSUD Gelumbang, Rabu (22/04/2020).

Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka mengatakan, dirinya sudah mengetahui kabar tersebut dari laporan anggotanya di lapangan pada saat membagikan sembako pada kegiatan bakti sosial serentak Covid-19 kemarin. Dan keduanya sudah dibawa ke RSUD Gelumbang untuk dirawat.

"Hari ini saya beserta jajaran dan ketua Bhayangkari Polres Muara Enim berkesempatan untuk dapat melihat langsung kedua kakak beradik ini di RSUD Gelumbang. Kedua kakak beradik ini adalah Daluna (23) dan Rohima (21). Keduanya berada di ruang perawatan dan sudah ditangani oleh tim medis,” beber Kapolres, Rabu (22/04/2020).

Menurut keterangan dari Kades dan tetangga, tutur Donni, keduanya tinggal bersama kakak laki-laki mereka yang tidak bekerja. Di rumah tersebut tidak ada dapur karena takut bisa mencelakai diri mereka sendiri. Keduanya mengalami keterbelakangan jiwa.

Ditambahkan Donni, keduanya nanti akan dirujuk ke RSUD di Kota Muara Enim dan mendapatkan perhatian langsung oleh Dinas Sosial. “Bapak Plt Bupati Muara Enim juga sudah menyanggupi untuk memberikan perhatian kepada kedua orang ini,” katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)