Keberadaan Harun Masiku Terus Diburu, Termasuk Tempat Ini

Selasa, 11 Februari 2020 - 15:30 WIB
Keberadaan Harun Masiku Terus Diburu, Termasuk Tempat Ini
KPK memajang wajah Caleg PDIP Harun Masiku (HAR) di dalam laman resminya. Hal itu sekaligus memperkuat bahwa Harun sudah ditetapkan menjadi DPO. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi belum menemukan keberadaan DPO kasus dugaan suap PAW DPR RI Harun Masiku. Meski sudah mencari ke sejumlah tempat, polisi belum juga menemukan batang hidungnya.

"Di rumahnya, di tempat saudaranya, dan tempat yang sering dikunjunginya juga tak ada," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono kepada wartawan, Selasa (11/2/2020).

Menurutnya, meski sudah mencari ke sejumlah lokasi, polisi masih belum menemukan keberadaan DPO Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut. Namun, polisi bakal terus membantu KPK dalam mencari keberadaan Harun.

Apalagi, tambahnya, polisi sudah menyebarkan gambar DPO Harun Masiku ke semua Polda dan Polres yang ada di Indonesia ini. Diharapkan, keberadaannya itu bisa segera diketahui dan bisa segera dilakukan penangkapan.

"Kita masih menunggu dari tingkat Polda dan Polres di semua wilayah. Bila sudah ketemu dan diamankan, tentunya akan diserahkan ke KPK," katanya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.9043 seconds (0.1#10.140)