Tiga Restoran Ini Cocok untuk Makan Bareng Keluarga

Sabtu, 15 Februari 2020 - 07:19 WIB
Tiga Restoran Ini Cocok untuk Makan Bareng Keluarga
Dengan restoran berkonsep modern Tokyo, Enmaru menyajikan makanan yang disiapkan langsung oleh Chef Jepang. / Foto: Zomato
A A A
JAKARTA - Akhir pekan merupakan saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Lepas dari kesibukan pekerjaan sehari-hari, Anda bisa menggelar makan bersama. Hal tersebut akan mengembalikan lagi kehangatan bersama orang-orang tercinta. Apalagi, jika ditambah menyantap hidangan yang nikmat.

Bukan hanya anak dan suami atau istri, Anda juga bisa menyertakan orangtua maupun saudara kandung untuk santai bersama di akhir pekan. Dalam menyambut momen tersebut, terdapat sejumlah restoran yang menawarkan hindangan spesial dengan konsep menarik. Dan berikut ini rekomendasi restoran di Jakarta untuk berakhir pekan bersama keluarga seperti dinukil dari Zomato.

1. Enmaru

Terletak di Plaza Office Tower, Jalan MH Thamrin, Enmaru menawarkan makanan Jepangan yang otentik. Dengan restoran berkonsep modern Tokyo, Enmaru menyajikan makanan yang disiapkan langsung oleh Chef Jepang.

2. The Safehouse

The Safehouse yang berada di Mega Kuningan, hadir dengan desain kontemporer. Di balik beragam menu nikmat yang ditawarkan, restoran ini cocok untuk Anda yang ingin makan sekaligus bersantai di bar.

3. Basic Instinct

Basic Instinct memiliki nuansa modern dengan warna hitam dan emas. Restoran yang menempati lokasi di Lot 22 SCBD ini dapat menjadi pilihan tepat untuk makan contemporary french cuisine bareng seluruh keluarga.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9676 seconds (0.1#10.140)