Markas Terbakar, Tahanan Polres Ogan Ilir Dipastikan Aman

Senin, 17 Februari 2020 - 17:20 WIB
Markas Terbakar, Tahanan Polres Ogan Ilir Dipastikan Aman
Kebakaran yang melanda tiga gedung utama di Mapolres Ogan Ilir dipastikan tidak berdampak ke para tahanan. Foto Ist
A A A
INDRALAYA - Kebakaran yang melanda tiga gedung utama di Mapolres Ogan Ilir dipastikan tidak berdampak ke para tahanan. Polisi memastikan aman dan tidak dilakukan evakuasi karena ruang tahanan terpisah dengan bangunan gedung yang terbakar. Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi melalui Kasubid Penmas Humas Polda Sumsel, AKBP Rizal Agus mengatakan, kejadian terbakarnya tiga gedung itu dipastikan tidak berdampak pada ruang tahanan. Maka sejauh ini tahanan masih aman dan tidak perlu dilakukan evakuasi.

"Untuk gedung tahanan terpisah sehingga tahanan aman. Tidak ada juga korban jiwa dalam insiden ini," ujarnya, Senin (17/2/2010).

Sementara dugaan penyebab kebakaran sementara akibat korsleting listrik di ruang staf logistik di Polres Ogan Ilir. "Yang terbakar itu hanya ruang staf, gudang logistik, Sat Binmas dan Sat Reskrim," katanya.

Diketahui, tiga gedung di Polres Ogan Ilir terbakar sekitar pukul 07.20 WIB pagi tadi. Tidak sampai satu jam, api pun berhasil dipadamkan dan semua barang berharga telah diselamatkan.

Sementara untuk gedung yang terbakar, terlihat hangus pada bagian atap dan isi ruangannya. Hanya tersisa dinding serta puing-puing yang sudah hangus dan menghitam.

Ketiga gedung yang terbakar setelah kobaran api dari gedung logistik menjalar hingga ruang pemeriksaan Sat Reskrim dan Sat Binmas.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3510 seconds (0.1#10.140)