Aktor Dwi Sasono Akhirnya Hanya Dihukum Rehabilitasi

Selasa, 09 Juni 2020 - 16:49 WIB
loading...
Aktor Dwi Sasono Akhirnya Hanya Dihukum Rehabilitasi
Dwi Sasono. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Akhirnya, permohonan rehabilitasi yang diajukan aktor Dwi Sasono disetujui pihak Badan Narkotika Nasional (BNN). Hasil assessment yang dilakukan BNN memutuskan Dwi Sasono menjalani rehabilitasi.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, polisi sudah menerima hasil assessment dari BNNK Jakarta Selatan tentang kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja yang dilakukan Dwi Sasono. Hasilnya, Dwi secara medis memiliki ketergantungan pada ganja sehingga layak mendapatkan rehabilitasi.

"Hasil assessment dari BNNK keluar kemarin, kalau tidak ada perubahan hari ini rencananya akan dibawa ke RSKO," ujarnya kepada wartawan, Selasa (9/6/2020). ( Baca: New Normal, Kaka Slank Ajak Masyarakat Sambut dengan Sukacita )

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung menuturkan, aktor Dwi Sasono bakal menjalani proeses rehabilitasi di RSKO Cibubur Jakarta Timur, selama 3-6 bulan.

Polisi juga sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut dan Dwi terbukti tidak terlibat dalam jaringan narkotika apa pun. Dia hanya sebatas pengguna belaka.

"Untuk kondisi DS saat ini, dia dalam keadaan bagus. Istri DS juga sudah berkunjung. DS juga tidak terlibat dalam jaringan narkotika hingga diputuskan bisa dilakukan pengobatan," pungkasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7609 seconds (0.1#10.140)