Pria Bertato Ini Jual Istri Siri untuk Layanan Nikmat Semalam

Jum'at, 16 Agustus 2019 - 17:29 WIB
Pria Bertato Ini Jual Istri Siri untuk Layanan Nikmat Semalam
Seorang pria berinisial AA (30), warga Kabupaten Magetan ditangkap Polda Jatim karena diduga menjajakan istri sirinya kepada lelaki hidung belang untuk layanan seks threesome. Foto/SINDOnews/Lukman Hak
A A A
SURABAYA - Seorang pria berinisial AA (30), warga Kabupaten Magetan ditangkap Polda Jatim karena diduga menjajakan istri sirinya kepada para lelaki yang ingin layanan seks threesome.

Kasus tersebut terungkap hasil patroli siber Subdit Cyber Ditreskrimsus bersama Unit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

Saat melakukan patroli di jagat Twitter, aparat menemukan akun bernama @3some_AE yang dibuat oleh tersangka.

Di akun itu, tersangka menyebarkan video istri sirinya, dalam kondisi telanjang bulat. Di akun itu, tersangka juga menuliskan tawaran jasa, berbunyi, 'CARI PARTNER 3SOME PLAT AE SOPAN AMAN NYAMAN YANG MAU MODAL M29 F19'.

Untuk mendapatkan layanan seks threesome, tersangka memasang tarif Rp1 juta sekali main.

Selain berhubungan badan, tersangka juga melayani video call (VC) istrinya dengan tarif Rp150.000 sekali orgasme.

"Pada Kamis (14/8/2019) dini hari, kami bergerak setelah kami mendapat informasi tersangka melakukan transaksi di Hotel Rizki kawasan Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (16/8/2019).

Dalam penggerebekan tersebut, Polda Jatim menemukan di dalam kamar ada laki-laki pelanggan, tersangka AA, dan istri sirinya.

Dari pengakuan, AA baru dua kali menjajakan istri sirinya untuk layanan threesome. Pelanggan pertama dan kedua adalah satu orang.

"Menurut tersangka, dia menjajakan istrinya karena terdesak kebutuhan ekonomi," imbuh Kepala Unit Asusila Subdit Renakta, AKP Jeni Al Jauza.

Sementara itu, dihadapan penyidik, AA yang kedua tangannya bertato ini mengaku pelanggannya sama, yakni seorang pria asal Kediri.

Kepada pelanggan, AA juga menyampaikan bahwa istri sirinya dalam kondisi hamil. Namun pelanggan tersebut tidak mempermasalahkan.

Sebaliknya, pelanggan tersebut tertarik untuk mendapatkan layanan jasa esek-esek itu. "Yang kedua ini baru tertangkap," ujar AA.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9330 seconds (0.1#10.140)