Ingin Kalahkan Lyon, Juventus Berharap pada Ketajaman Ronaldo

Rabu, 26 Februari 2020 - 12:35 WIB
Ingin Kalahkan Lyon, Juventus Berharap pada Ketajaman Ronaldo
Juventus membidik kemenangan saat melawat ke markas Olympique Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Tim tamu berharap tuah Cristiano Ronaldo. Foto: Juventus
A A A
LYON - Juventus membidik kemenangan saat melawat ke markas Olympique Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Tim tamu berharap tuah Cristiano Ronaldo. Pertandingan akan berlangsung di markas Lyon di Groupama Stadium, Kamis (27/2/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 03.00WIB.

Juventus tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Lawatan ini berlangsung setelah mereka kembali memuncaki klasemen Serie A. Sebaliknya, Lyon sedang tertatih-tatih naik dari posisi tujuh klasemen Liga Prancis. Si Nyonya Tua, julukan Juventus, punya modal bagus jelang laga.

Mereka baru mengalahkan Sassuolo di pentas Serie A akhir pekan lalu. Pada laga itu Cristiano Ronaldo mencetak gol di laga ke-1000, sekaligus menyentuh rekor lawas Gabriel Batistuta. Ronaldo menjadi pemain pertama setelah Batistuta, yang rutin mencetak gol dalam 11 pertandingan Serie A berturut-turut.

Tuah Ronaldo diharapkan muncul di laga dini hari nanti. Juventus juga kembali diperkuat Giorgio Chiellini, yang sembuh dari cedera panjang yang mendera lututnya. Bek veteran Juventus tersebut diharapkan mampu jadi pembeda dalam laga.

Prakiraan Susunan Pemain

Lyon: Lopes; Tete, Andersen, Denayer, Marcal; Tousart, Mendes; Traore, Aouar, Terrier; Dembele

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini, Sandro; Ramsey, Bentancur, Matuidi; Cuadrado, Dybala, Ronaldo
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1681 seconds (0.1#10.140)