Proyek Rehab Lapangan Tenis, Ketua LPMP Sumsel Minta Jangan Lengah

Rabu, 26 Februari 2020 - 19:28 WIB
Proyek Rehab Lapangan Tenis, Ketua LPMP Sumsel Minta Jangan Lengah
Proyek Rehab Lapangan Tenis, Ketua LPMP Sumsel Minta Jangan Lengah. Foto/SINDOnews/Novan Wij
A A A
OGAN ILIR - Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sumsel Drs H Suyato, M.AP,Rabu (25/02/2020) siang melakukan tinjauan langsung terkait proyek rehab lapangan tenis indoor.

Dia meminta seluruh komponen yang terlibat dalam perpanjangan tangan program kementerian terkait untuk tidak lengah selama proses pembangunan berlangsung.

“Kita tidak boleh lengah selama pembangunan berjalan ataupun memasuki tahapan penyelesaian. Masyarakat tentu ingin mendapat azaz manfaat dari pembangunan lapangan tennis tersebut,” ujarnya di hadapan beberapa jajaran LPMP Sumsel dan pelaksana Proyek.

Suyato menyebut salah satu proyek yang saat ini tengah berjalan, yakni rehab lapangan tenis hanya satu diantara program lain yang tercanang oleh LPMP Sumsel.

Alasan proyek ini, karena tingginya animo masyarakat sekitar kegemaran olahraga tenis, sementara fasilitas masih minim.

"Pembangunan lapangan tenis indoor di komplek LPMP Sumsel yang berpusat di Kabupaten Ogan Ilir ini akan melengkapi sarana prasarana yang ada. Dan kami menilai tepat karena banyak masyarakat terutama pemuda gemar olahraga tenis. Sementara tempat terbatas, itu pun hanya ada di areal Kampus Unsri Indralaya," papar Suyato.

Lapangan dibuat sebanyak 4 line termasuk pembangunan fasilitas pendukung yakni toilet dan kamar ganti. Proyek yang menyerap anggaran sekitar Rp1,7 miliar ini diklaim pertama dan diharapkan menjadi alternatif lokasi olahraga infernal lembaga maupun masyarakat luar di Kabupaten Ogan Ilir.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1054 seconds (0.1#10.140)